terombang – ambing dengan konsep

Okeh… perang terbuka sudah dikobarkan, seperti babad tanah jawi *opo kuwi, sok tau tenan*!!
Jadi begini, secara gak sengaja saya membuka info tentang orang – orang dari masa lalu saya. Bukan mantan saya, sungguh… saya sih sudah mengubur mereka dengan rapat di bawah ingatan alam bawah sadar. Ups. Bukan gitu juga ding…. Saya tidak merepresi mereka, saya hanya membuang mereka ke suatu tempat yang diri saya pun gak tahu di mana tempat itu. Karena, terseret ingatan *meminjam istilah seorang sahabat* itu kadang bisa bikin gak enak body.

Anyways, intinya mereka – mereka ini adalah orang – orang yang tidak pernah kenal-an secara langsung, tapi dikenalkan oleh keadaan. Hehehehehehe, ahh jangan pasang tampang bingung begitu dong kawan. Saya jadi malu nih. Orang – orang sering bilang kalau saya itu sering mengalami ‘lompatan’ ingatan.
Kriik… kriiikk…. Kriik…

Jadi, kadang kalau ngobrol tuh suka hembleh – hembelh kemana – mana. Hanya Tuhan dan otak saya yang tahu kemana arah pembicaraannya. Seperti saat ini, tok.. tok.. tok…

*ngetok – ngetok kepala*

Jadi, sebut saja mereka Barisan Penggila Showoff (disingkat BPS, saya dan teman saya punya grup sendiri untuk menyebut orang – orang dari golongan seperti ini, masuk di dalamnya adalah : pacarnya mantan kamu yang sepertinya mau nunjukin ke kamu bahwa mantan mu sangat bahagia bersama dirinya, melebihi kebahagiaan saat mantan kamu pacaran sama kamu. Kemudian ada mantan nya pacar kamu yang pengen minta ditinju hanya gara – gara pernah jadi orang special dalam kehidupan pacar kamu; ehem… just like this : kebayang gak sih padangan mata ‘dia’ yang mabok penuh cinta itu pernah ditunjukan untuk wanita lain selain kamu, walaupun itu sudah long time ago?. And then ada pacar – pacar dari sahabat cowok kamu yang pengen nunjukin ke kamu kalau dia lebih tahu soal sahabat kamu daripada kamu? Masih banyak di belakang sana lah manusia yang masuk ke dalam golongan ini. Golongan yang harus ber interaksi se rendah mungkin, biar tidak menimbulkan dosa)

Tapi saya sepertinya di arahkan untuk bersinggungan dengan BPS ini terus – terusan. Dan, sampai kemaren malam, saya membaca kalimat dari salah seorang BPS ini; “stay away from us. Sebel banget kalau inget cewek itu” gubraaak.. dalam hati saya paham banget dia lagi ngomongin saya. Aduh ke GR an deh. Tapi emang bener kok.
And then secara gak sengaja saya klik – klik Friendster seorang BPS. Dia punya blog rupanya. Di WP juga. Ntah mau ikut – ikutan saya atau ikut – ikutan massa. Secara WP gitu.. harrri gini ada yang gak pake WP? Norak bangetkan ? *plaaakk dilempar pake mouse abis ngomong gini* peace… ampun. Saya dalam masa lebay hari ini. Jadi harap maklum.

Saya buka – buka blog dia. Yah masih lebih banyak sih blog – blog temen saya diblogroll itu yang bagus2.. apalagi bunda,, kang guskar,, yangputri, ,pak guru, julie, dan masih banyak lagi deh… tapi saya akuin kok tulisan dy lumayan. Kalau gak lumayan, mendingan dy bunuh diri deh.. secara dy kuliah di sastra. Terus saya ketawa – ketawa sendiri baca blog dy. Gak, enggak… saya gak ke GR an kok dy ngomongin saya. Idih… besar kepala banget saya kalau dy lagi ngomongin saya. Siapa saya coba dalam kehidupan dy? Eheem.. lebih ke perasaan miris. Kok bisa sih saya dulu nge gangguin orang kaya dy? Saya ini kan harusnya jauh lebih dewasa disbanding dy.

Astagfirullah apa sih yang ada di otak saya?

Alien mana yang membajak otak saya?kok bisa saya sejahat itu sama dy? kok bisssaaaa???

Tahu gak, kalau lagi kaya gini, saya suka inget adegan favorit saya di Ayat – ayat cinta. Adegan saat fachri *bener gak nulisnya?* ketemu sama Aisyah pertama kali. Saat aisyah ngebuka cadarnya……

Kenapa tidak ada yang mengenalkan saya ke konsep cinta yang seperti itu ????

Kenapa di mata saya saat ini cinta penuh dengan ke cemburu an, iri, posesip, me mata – matai BPS, ?

Bukan salah orang tua pastinya. Ini salah saya sendiri.

Huff….. saya terombang – ambing dengan konsep cinta yang salah sepertinya!

Baca lah tulisan ini dari awal hingga awal, sangat tidak sinkron kan?

That’s why saya butuh kuliah metopen. Agar saya bisa sejalur dalam menuliskan apa yang ada dipikiran!

*kesalahan bukan pada mata anda, tapi pada tulisan ini. Mohon maaf… untuk sementara Alien sedang membajak otak ais ariani. Jadi hal – hal yang di represi sekian lama keluar. Maklum kalau dia mengalami regresi ke usia belasan tahun. Masih untung si ais gak nulis kek dia masih usia belasan tahun (dGn uRuP geDhe kCiL-gDhe kCiL gTU deCh, mBiKiN pUsiNg yang baCa, buT believe dEh si aiS iNi peRnaH ikuT2aN noRak keK gTU)*

I need my morphine! ASAP!
not real morphine of course
;)

*ngetik ini sambil muter lagu nya roket rockers

Disini,Kembali
kau hadirkan ingatan yg seharusnya kulupakan
Dan kuhancurkan adanya…
Disini,Kembali
kau hadirkan ingatan yg seharusnya kulupakan
Dan kuhancurkan adanya…

7 thoughts on “terombang – ambing dengan konsep

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Wah, panas-panas gini ada yang lagi kesel. Tambah panas dong. Gimana kalau cari es krim. atau es kelapa muda juga oke. Biar rada ademan dikit.

    • Hehehehe.Gak mau ah.Ntar mereka GR.Lagian,lagi gak pngen cari ribut
      *laaaah…nulis bgini bukan nya nyari ribut juga?*

      gak,mereka gak se’sakit jiwa’ saya kok.
      ;p

Leave a Reply

