udah ada yang sebel sama kamu?

Lilik dan saya

Lilik dan saya

namanya Lilik riandita. Dia itu sahabat saya waktu S1. satu – satu nya sahabat saya yang betah jadi temen saya di kampus. hehehehehe… tadi siang saya ketemu dia.

setelah 2 tahun gak ketemu, dia di tengah – tengah nostalgia kita, dia nanya :
“gimana, temen – temen kuliah mu yangbaru udah ada yang sebel sama kamu? kamu kan ngeselin jadi orang. udah jutek, kalau dikasih tahu ngeyel lagi”

hmph…

jadi paham yah kenapa Mr.x bertindak seperti itu…

huahahahahahahahahaha…
berhenti ngomongin 24 to 4, malah ngomongin Mr.x

😉

Advertisements

17 thoughts on “udah ada yang sebel sama kamu?

    • ho oh pak guru….
      jadi bikin aku introspeksi diri,
      karena nyatanya bukan cuman dia aja yang nanya gitu. udah beberapa kali aku ditanya gitu

    • heheheheh, tau gak? dia aja bingung kenapa betah temenan sama saya; dia nanya juga kemaren:
      “aku kok gak bisa yah sebel sama kamu?
      apa aku yang terlalu sabar yah?”

      bukan cuma kang guskar aja kok yang bingung..
      😉

    • hiahahahahahaha…

      semuanya jadi penasaran gitu yah sama Mr.X?

      Mr.X itu temen sekelas saya yang nyebelin banget. sampe – sampe bikin saya naik darah dan semakin sering saya sebut namanya.. karena tiap hari adddda aja kelakuan dy yang menyebalkaaan….
      ada kok postingan tentang dy sebelum2nya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s