(sekarang) Mr.X balik jutek

kawans, sudah saya ceritakan yah soal Mr.X?
dan bagaimana akhirnya itu semua menjadi sesuatu yang harus seperti itu…..

hari ini ada kisah lain lagi dari Mr.X, saya bertanya sama dia *dengan nada yang baik loh*
“gimana, tugas kamu udah selesai?”
maksud saya juga baik kok… udah lewat berapa hari dari hari terakhir mata kuliah tersebut, dan dalam beberapa hari lagi mata kuliah tersebut akan tiba, dan kita pun harus siap untuk presentasi (lagi). jadi saya nanya sama dia; eh dia jawab udah… dan bla dan bla… dan bla…

akhirnya saya cuma ngopy soft file punya dia. nah setelah itu, saya sadar kalau saya sekelompok sama Mr.x untuk mata kuliah yang berbeda. bagian saya pun sudah saya rampungin untuk mata kuliah ini. saya kasih tahu ke teman kelompok yang lain, yang menganjurkan saya untuk menggabungkan materi saya dengan materi Mr.x

saya meminta flashdisk Mr.x, dan dia melempar *yah benar* dia melempar flash disk ke meja saya, sampai teman – teman sekelas nengok. saya ambil aja itu flash disk, saya pindah tugas yang sudah saya kerjain ke flash disk dy. saya kembalikan flash disk dy, dengan menaruhnya di ujung meja.

saya merasa harus introspeksi diri.
kenapa dy ampe segitu nya sama saya? apa dy msih tersinggung sama sikap saya?
*yah, saya pernah mentertawakan dy karena dy tidak paham sama apa yg dy tulis*
tapi menurut saya fatal. harusnya kamu bisa paham sedikit dengan apa yang kamu tulis, bukannya berangkat dari nol dan asal copy paste dari berbagai sumber. toh kita udah kuliah, pra pasca pulak, bukan anak SMA yang kalau bikin tugas berdasarkan kuantitas, kualitas lah (agak saya ragukan juga statement saya, secara anak SMA jaman sekarang udah pinter – pinter juga). biar sedikit kalau berbobot, kalu kamu paham betul jauh lebih baik daripada kamu menulis banyak gak ada sedikit pun yang kamu pahamin

itu kan saya lakukan karena dy juga. Dy salah. di mata saya dy menyulitkan dan menghambat. dan itu harus dirubah

dan sekarang, dy kasar sama saya. apa cara saya yang salah yah ‘negor’ dy?

4 Comments

Filed under [drama] sekitar

4 responses to “(sekarang) Mr.X balik jutek

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    sikap seperti itu pasti di dasari ada udang di balik tepung, rempeyek, kali

  2. orang memang bermacam2 Mbak Ais,
    ada yg kalau ditegur utk kebaikan bisa menerima dgn positif,
    namun ada juga yang malah mutung.
    kembali ke kita juga ya, kalau masih ingin ”berteman” ya harus bisa menerima kelebihan dan kekurangannya.
    Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s