saat kelas B kehilangan ke’ceria’ an-nya

Saya lagi nginep di rumah temen saya. Sebut saja dia mawar (huakakakakakakak… jadi berasa kisah apppa gitu…).

Salah satu dari teman sekelas saya yang belakangan ini (merasa) kehilangan akal, sebut saja dia minah. saya dan teman saya yang lain lagi, sebut saja uwi lagi nginep di tempat minah malam ini. nggarap tugas. entah sejak kapan, kita bertiga udah kaya trio penggarap tugas. kita gak maksud nge gank, tapi entah sejak kapan …. saya, uwi dan si minah sering bareng bwt nggarap tugas. Padahal kadang tugas yang kita garap ini beda kelompok, kadang malahan saya nggarap tugas pendidikan, uwi nggarap abnormal, si minah nggarap ladang kepribadian, tapi kita seneng ajah ngumpul di satu tempat, saling ngeliatin yang laen ngerjain tuugas. serasa termotivasi gitu.

tunggu…. saya bukan mau cerita itu actually. saya mau cerita soal kelas prapasca saya yang mulai menumbuhkan gejala2 ke aneh an. Dulu kelas saya bisa dibilang kelas yang ceria. mirip taman bermain kanak – kanak. Kalau lagi break istirahat, anak – anak sekelas (agak canggung mengistilahkan anak – anak, secara temen2 sekelas saya gak ada yang ‘pas’ dengan sebutan anak – anak) pada keluar ke lorong, ngerumpi, atau gak tetap di kelas, ngobrol dan ketawa – ketawa heboh sambil dengerin musik dari laptop kelas. pokoknya bener – bener berkebalikan lah dengan kelas A di ruangan sebelah, yang saban istirahat muka mereka menghadap ke laptop dan pasang tampang serius.

tappi itu tidak berlangsung lama, kelas B kami sekarang sudah kehilangan ke ceria an taman kanak – kanak kami. Sejak para dosen mulai menagih ( dan memberikan terlebih dahulu sebelumnya) tugas – tugas yang full off pressure.

bukannya tidak menikmati, hanya saja (lagi – lagi) berbincang mengenai kualitas VS kuantitas..

kawan, percaya deh… masih banyak yang mau saya ceritakan. tapi saya sudah benar – benar mengantuk. dan lagi, esok pagi saya ada kuliah pagi (salah satu efek di ajar sama dosen yang cukup aktif : banyak agenda internasional yang mengharuskan beliau terbang ke luar negri, dan membuat jadwal kuliah di obrak -abrik –> alasan kenapa tugas pun menjadi ketat dalam deadline.

once again, this is Life, honey…. full of deadline

kedua temen saya yang mulaiiii

kedua temen saya yang mulaiiii

4 Comments

Filed under [drama] sekitar

4 responses to “saat kelas B kehilangan ke’ceria’ an-nya

  1. emang males seeh kalo liat kelas yang terlalu serius. padahal kuliah ajah udah pusing kan

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Coba ada saya….???!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s