belajar dari anak kecil

hari ini saya ketemu sama anak kecil, namanya eka, kelas 3SD. saya kenal sama dia gara – gara nganterin sepupu saya pulang ke kostnya. anak kecil ini ternyata anaknya tetannga dari kost-kostannya.

Nah, udah gitu… saya kenalan sama dia
“nama kamu siapa dek? kenalan yuk….”
“eka…”
*saya ngajak salam*
“ais”
*si dia menerima uluran tangan dari saya, saya kegeli-an,gara2 di telapaknya ada permen*

“loh, ini permennya buat mba?”
*dia ngangguk2..*

trus, dia ngasih permen satu lagi. saya bengong. kok dapet permen ampe dua. nih anak baik banget.

“kok mba dapet permen dua?”

dia langsung nunjukin dua permen di tangan dia,
“aku juga punya dua”

tuing. tuing. tuing. anak kecil , punya permen empat, dikasih dua ke saya yang lebih tua daripada dia. saya bengong. tersentuh.

kok bisa dia berbagi seperti itu yah?

saya dan eka

saya dan eka

11 thoughts on “belajar dari anak kecil

Leave a Reply

