begini ,

maksudnya saya gak mau ngomongin orang kok. beneran deh. tapi saya mau curhat saja sama kamu. Saya tahu, kamu gka bakalan ember dan bilang ini ke siapa – siapa, apalagi sampai ke telinga nya dia.

saya lagi sebel sama seseorang, jangan tanya siapa, yang jelas dia itu orang yang lagi ada dalam lingkungan pergaulan saya sehari-hari. tau gak kenapa saya sebel sama dia?

karena dia gak tahu caranya beradaptasi.
loh? kok?

pernah kan kita ada dalam situasi dimana kita harus berpikir dengan cepat, mengambil keputusan dengan cepat, tapi kawan di sebelah kita malah tidak menyadari akan kegentingan situasi yang terjadi?

contoh :
besok ada mata kuliah yangmengharuskan masing2 kelompok mempersiapkan diri untuk presentasi, karena dosen tidak memberitahu kelompok mana yang akan maju.
sedikt panik. kenapa?
karena nilai mata kuliah ini bergantung pada presentasi ini. hanya bergantung pada presentasi ini. sibuk lah saya menyiapkan materi bagian saya. dan 1/3 materi yang dipegang MR. X, belum saya pahami sampai saat ini. Hufff…

ngerti gak sih apa yang saya maksud?

kata kakak saya, lingkungan kerja nanti akan membawa kita kepada orang2 yang tidak sesuai dengan kita…

well.. that’s life…

*ini cerita pendek, sedikit kenyataan*

hufff…..

7 Comments

Filed under [drama] sekitar

7 responses to “begini ,

  1. Hmm, sabar ya Ais, terkadang tidak setiap orang bisa merespon situasi secara baik, mungkin salah satu contohnya ya temen mu ini…Mungkin itu salah satu jalan kita untuk bs lebih bersabar, lagian kan enggak ada salahnya bila dia diingatkan dengan cara yg sopan…Betul, nanti di dunia kerja berbagai macam orang harus kita hadapi…Jadi latihan dari sekarang ndak masalah tihπŸ™‚

    • ais

      sudah diperingatkan mba, dari yang cara sopan, menyemangati saat dia gak semangat, sampe cara yang emosi an pun saya terapkan ke dia, dan sampai detik tadi pun kerjaan bagian dia belon rampung!!

      yaah mungkin ini bener kata mba rita, ini sarana ibadah.. sekalian pelatihan. hehehhehehehehe…

  2. SABAR ya…biar SuBUR. Kata orang gt, dan Insya Allah yang di Atas tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan kita.

  3. penunggu subuh

    pasti temen lo itu ga tau blog lo yg ini yak?? hahahha..

    knp si mister ini ga disamperin n ditanyain lsg aja?? klo blm sadar juga tuh si mister, ya digetok aja biar sadar.. sapa tau tnyt dia lg amnesia..

    *spt biasa ga nolong*

    wkwkwk..

    • ais

      tau gak sih, temen sekelas gw ampe ada yang ketawa ngakak pas gw berhadapan sama si Mr.X,
      karena katanya muka gw jutek dan menahan emosi bangeet.
      dan dia tetaap tidaaak sadaaar.

      yah, begitu lah. muka saya kan emang style nya begini.
      hihihihihihihihi

  4. Pingback: (sekarang) Mr.X balik jutek « ais ariani

Leave a Reply

