akhirnya,

kuliah tadi dibatalkan. iyah bener. kuliah yang bikin saya emosi sama si Mr.X gara – gara tugas bagian dia belon dirampungin.

jadi, tadi pagi – pagi saya berangkat dengan optimisme cukup besar buat ‘merebut’ hari ini. yah, agak sombong sih…. tapi saya berpikir bahwa saya bisa dan materi sudah saya kuasai, jadi saya bisa melakukan dua presentasi sekaligus
*sombongnya*

nah…. presentasi yang pertama tuh saya dan kelompok (berbeda dengan kelompok Mr.X yang saya sebut sebelumnya) bisa kami lewati dengan (alhamdulillah) cukup baik.

dan jam setengah4 tadi, harusnya kelas kami di ‘undi’…. kelompok mana yang akan presentasi. Saya bisa dan paham sama materi bagian saya dan materi temennya Mr.X (temen sekelompok saya yang lainnya –> kita sekelompok ada tiga orang), dan saya siaaaaappp buat maju presentasi membawakan materi kita berdua.
tapppi, kita sekelompok ada tiga. bukan dua.

dosen akhirnya mengundurkan jadwal presentasi yang pertama, karena saat ibu dosen bertanya ; “ada yang sudah siap?” tidak ada yang tunjuk tangan.
padahal, saya mau tunjuk tangan. Tapppi… apa iyah saya siap dijutekin sama Mr.X?

akhirnya diundur, dan kelompok saya gak maju minggu ini.

saya langsung BT. sayyya suddah siaaapppp!!!!

tapi yah mau gimana lagih? masa iyah saya mau maju sendirian.

hidup ini kan gak boleh egois. ya kan sa?

.aiSaRiaNi.611

hufff… semangaat deh,

7 Comments

Filed under [drama] sekitar

7 responses to “akhirnya,

  1. Wah kalau diundur, artinya semakin banyak waktu untuk mempersiapkan lagi dung, sehingga nanti pas maju akan jauh lebih mantap deh…semangat yah:)

    • ais

      iyah, setelah berpikir beberapa jam, saya juga jadi sadar.
      harusnya materi yang sudah matang ini akan semakin matang dengan perpanjangan waktu,

      semoga Mr.X mampu sejalan pikirannya dengan saya kali ini..

      hehehehehhe

  2. tidak mudah memang utk bergabung dlm sebuah kelompok,
    kadang ada saatnya utk ”mengalah”
    semoga dgn diundurnya presentasi ini, Mbak Ais makin mantap ya……
    Semoga sukses………..
    Salam.

  3. ais, kuliahnya di gedung mana sih? **biar saya dapat membayangkan lokasi di mana peristiwa bersama mr. x ini terjadi he..he…
    **btw, perkuliahanmu kok sering dibatalkan sih…

    • ais

      di gedung depan bonbin itu loh kang, daerah humaniora, deket filsafat, sebelah ekonomi, belakang fisip, gedung kuliah bersama nya pascasarjana…

      taw gak kang?

  4. Pingback: (sekarang) Mr.X balik jutek « dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s