.. menyiapkan kedatangan pandita ratu ke gubuk tercinta,

mamah saya yang cantik dan rupawan mau dateng ke jogja, dalam rangka sepupu saya mau wisuda.

berribu maaf saya haturkan buat mamah saya. saya panik. hari rabu (the day after tomorrow that’s mean…), saya daa jadwal peresntasi. okeh.. yang satu agak – agak gak pasti jadwalnya. tapi yang satu lagi itu Insya Allah akan menghadang saya dan kelompok di hari rabu pagi, jam 08.00 dengan topik “kepribadian menurut Albert Bandura”,

siapa Albert Bandura? dia adalah pengusung teori belajar sosial. teori nya masih cukup baru dibandingin teori Freud, jadi saya beruntung masih bisa dapet video dari mas youtube .

mau tahu lebih lanjut? silahkan masuk kelas prapasca bersama saya…

bukan mamah saya

bukan mamah saya

udah yah.. mau ngosek kamar mandi dulu, mamah saya suka marah kalau kamar mandi saya licin…

btw, gambar di atas saya ambil dari sini

Leave a comment

Filed under [drama] sekitar

Leave a Reply

