bisa gak sih, kulitas dan kuantitas berjalan beriringan?

saya nulisini sambil gelap2an….
maklum, temen saya yang dua orang udah tidur terelap, cuma ngandelin cahaya dari LCD laptop sama dari tipi di depan sana…
di kepala saya lagi ada hal yang berulang kali terbentur – bntur di ruangan otak saya;

apakah kualitas bisa berjalan seiringan dengan kuantitas?

semakin banyak teman saya, apakah hubungan saya sama mereka2 semua masih bisa berkualitas? atau semakin tidak berkualitas? atauuu… kita terpaksa mengurangi secara kuantitas, untuk mendapatkan sesuatu menjadi lebih berkualitas?

semakin saya jarang bertemu dia, saya ngerasa semakin berkualitas lah pertemuan kami.
but in other way, semakin banyak teman saya bertambah, semakin tidak berkualitas hubungan saya sama mereka. berkualitas dalam beda konsep loh.

well, SAYA NGOCEH APA SIH?

7 Comments

Filed under [drama] sekitar

7 responses to “bisa gak sih, kulitas dan kuantitas berjalan beriringan?

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Tinggal kitanya bagaimana aja. Tapi saya tetap yakin bisa, kok.

    • ais

      boleeh pak guru …
      panggung ini terbuka kok buat pak guru yang mau pertamax, mau keduax, ketigax…
      huehehehehehehe…
      cara me maintance nya itu loh pak guru, bikin bingung😦

  2. ais malem2 gak takut sendirian??

  3. bisa dounk…justru kuantitas harusnya menumbuhkan kualitas yang lebih baik…😀

  4. Kayaknya bisa, teorinya semakin tinggi kualitas maka semakin tinggi pula kualitas.

  5. ais

    ih jawaban kalian kompaakk!!!
    hihihihihihi

Leave a Reply

