memicingkan mata…

…. lagi ada di sudut sebuah tempat yang dulu pernah beberapa kali saya datangi bersama sahabat saya si ari (mau ngelink tadinya… tapi ko males gerakin tangan yak?!?!
*plaaak*

mata saya ke mbak2 di depan saya yang datang dan nongkrong bersama gerombolannya. heboh bener.

serius. daritadi saya bisa nyimak isi dari pembicaraan mereka.. mulai ngomongin peramal, atm mbaknya yang ilang, laptop mbaknya yang gak bisa buka YM..

hmph… mata saya nengok kanan kiri juga, kali aja saya nemu orang yang juga iseng dengerin mereka. kaya nya sih gak ada…

tapi lumayan loh, saya dapet info kalo sky dining yang mau saya datengin sama esa tuh agak2 gak recomended… hmph… nyari tempat baru dong..

btw, mereka gak ganggu sih, tapi cukup bikin kuping saya terpaku ke situ.
*hawa tukang gosip banget yah saya itu?!?!*

8 Comments

Filed under [drama] sekitar

8 responses to “memicingkan mata…

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    spesialis nguping, nih??!!

  2. kwarsakristalin

    cocok jadi mata-mata kayaknya nih..salam kenal.:)

    • ais

      salam kenalπŸ˜‰
      iyah, positipnya jadi spionase, tapi apa daya kalau kemampuan ini belum dikembangkan secara optimal, jadi hanya berkembang jadi tukang gosip.
      hehehhehehehe…

  3. Kalau nnguping untuk hal yg bermanfaat, sepertinya enggak apa2 deh, tapi kalau untuk urusan gosip, waaah jangan deeeeh…

  4. penunggu subuh

    huahahahhahaha.. baru baca.. baru baca.. ditulis beneran pula percakapan si mbak2 heboh satu itu.. tapi ada bagusnya si mbak2 itu ngobrol ngalor ngidul macem2 ya, bikin kita inget crt apa aja yg blm di setor. walopun gue sempet berasa aga2 gmn wkt crt soal tante ve itu trus ga lama si mbak2 itu ikut crt soal peramal.. berasa dicontek deh.. hahahahahahah.. ayo nongkrong lagi.. ada kerjaan bagus nih..

    • ais

      kerjaan apaan cint?
      wah boleh tuh..
      sek yo, minggu ini ibunda tercinta datang ke jogja, jadi saya harus bersih2…
      lagian harap maklum, agak susah diajak jalan kalo gak weekend, bawaanya kaya nenek2.. jam sebelas udah ngantuuk..
      hihihihi

Leave a Reply

