…Lebaran kedua!

terkapar di rumah. lebay menghadapi hari kemaren, setelah seharian nemplok dari rumah saudara yang satu ke saudara yang laen…

saya udah bikin postingan via hape tercinta kemaren… tapi kok ga masuk yah ternyata? apa saya salah pencet yak?

anyways, saya ulang lagih yah..

di iringi ikhlas, maaf menjadi sangat indah di ucapkan, dan membuat hidup menjadi lebih ringan, tapi kenapa sulit untuk dilakukan yah?
hmph…. dan kenapa harus menunggu moment lebaran yak buat melakukan itu dengan sungguh-sungguh?
yups. ais ariani mengucapkan selamat lebarab! mohon maaf lahir dan bathin buat semua kawan yang pernah tersinggung dengan saya. saya paham, saya cuman manusia biasa yang (seperti kita ketahui bersama) jauh dari sempurna….
pasti pernah lah saya menyinggung hati. makanya saya meminta maaf. beneran. buat semua orang. termasuk kamu-kamu yang merasa saya block dari FB saya, kamu – kamu yang panas kuping nya saya maki-maki di belakang, kamu – kamu yang saya tertawakan dan saya bodoh-bodohi bersama teman-teman saya, kamu – kamu yang pernah saya sebut sebagai b*t*h, kamu – kamu yang tanpa ampun saya judge dengan semena- mena, kamu – kamu yang ngirim sms gak saya bales (karena saya lagi gak ada pulsa loh, makanya gak saya bales), dan buat kamu – kamu yang merasa ter abaikan oleh saya belakangan ini, kamu – kamu yang pernah menjadi tokoh dalam blog ini (percaya lah… sejauh ini tokoh-tokoh dalam blog saya nyata. se nyata idung ade saya yang gedhe itu), buat kamu – kamu yang secara personal tersinggung dengan kejutekan saya, kamu- kamu yang merasa kan sifat munafik saya….
buat semua salah saya deh… heheheheheehhehe. tulus. beneran.
dan, dengan segenap kekuatan, lebaran kali ini saya juga berusaha memaafkan semua nya, termasuk dendam saya sama kamu….
bismillah, semoga saya jadi lebih lapang.
amiin…

...minta maap juga buat kamu, angka (ku)

...minta maap juga buat kamu, angka (ku)

ya sudah, saya mau berburu minuman bersoda dan makanan lainnya.
balas dendam dan hajaaaaaaaaaaaar…!!

9 Comments

Filed under [drama] sekitar

9 responses to “…Lebaran kedua!

  1. Assalamu’alaikum wr. wb.
    Mbak Ais, bunda pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan bathin,
    atas segala kekhilafan dan kata2 yg kurang berkenan,
    baik dlm memberikan komentar disini maupun posting.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.
    Salam hormat utk keluarga.
    Salam.

    • ais

      sama2 bunda,ais juga minta maaf bwt smuanya,smoga bunda masih mau maen2 lg ke sini,dan mau saya repotin buat ditanya2in soal ‘itu’ kek kmrn๐Ÿ˜‰

  2. Keduax….๐Ÿ™‚

    Boleh ikutan “meghajar” gak jeng? He.he.
    Inget kata bunda don’t worry, soda kurang baik bagi kesehatan..๐Ÿ™‚

    Salam kenal.

    • ais

      Kan lebaran menjadi alasan kita melanggar pantangan2 itu.Hanya di hari lebaran juga mamah saya membiarkan anaknya berfoya2 dgn soda..
      Hi3,
      jadi dinikmati yg kmrn..
      Salam kenal yah..

  3. ais, selamat lebaran ya.. mhn maab lahir dan batin…
    kmrn saya ke jogja macet di mana2… jd nggak bisa menikmati indahnya suasana jogja deh..๐Ÿ™‚

    • ais

      Wah,sayang bgt ke jogja nya cuman bentar yak…
      yang sepi justru jakarta kang.Saya sekeluarga malah tahun ini gak ke luar kota kaya biasa,jd benar2 menikmati jalan2 di mangga dua yg sepi ituh..He3.

      Minal aidzin wal faidzin yah kang๐Ÿ™‚

  4. salam kenal.

    Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah’s Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

  5. minal aidin wal faidzin

    wuiiiih, pake acara balas dendam segala nih….!!!!
    hati-hati ada pembalasan beriktnya, hehehe….

Leave a Reply

