Carpe diem!

Beberapa jam lagi,saya bakal melewati hari yang paling berat minggu ini.Akibat euforia lebaran, kelas saya dan dosen nya bikin jadwal ajaib bgt..Biasa nya sehari cuma ada kuliah 2 mata kuliah,
rabu besok bakal ada 4mata kuliah. Dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Okeh, kampus saya ga kejam – kejam bgt..di antara jam-jam itu akan ada istirahat. Tapi bwt kelas kami yang biasa ‘melek’ jam satu sampe jam 5lebih, itu agak2 menakjubkan.
Makanya udah agak heboh dan agak lebay dari hari senin kemarin..

Dan, saya… Si manusia pelor ini,jam segini bukan nya tidur, malahan asyik membuka mata dan berselancar..

Euforia liburan sudah sangat terasa di kelas.Tapi tidak bagi diri saya,hari saya masih cukup lama buat kumpul sama keluarga saya,hari sabtu besok saya baru mudik [sory,meminjam istilah itu,karena gak nemu istilah laen yang pas dengan ‘mudik’ saya besok.
He3

saya kangen teman-teman saya, kangen kumpul Geng Terban dan bermain tepok setan sama mereka. Gak tahu kenapa, pulang dari hang out saya sama teman saya tadi, saya ngerasa rumah ini sepi bgt yah.

Atau karena tadi abis ngomongin mereka sama teman saya?

Entah, saya hanya merindukan mereka, sungguh…

Tapi, dengan semua nuansa mellow di hati saya dan ketidaksanggupan saya untuk menutup mata sekarang, saya punya tekad kuat dalam hati : Carpe diem!

ergkh,nyambung gak yah?
Ah, tak apalah.. yang penting maksud saya ke dalam diri saya sendiri positive

πŸ˜‰

2 Comments

Filed under [drama] sekitar

2 responses to “Carpe diem!

  1. nggak ada beda dengan dunia kerja ais… para karyawan nggak sabaran sgr libur lebaran… cuti2 diajukan… para pimpinan bingung mengatur jadwal piket..agar pelayanan ke customer ttp berjalan spt biasa…πŸ™‚

Leave a Reply

