berbagi amalan.. Ini salah satu nya?

ya ampuuun…sudah lama skali rasa nya saya gak berbagi ke-lebay-an saya sama blog tercinta saya ini.

Bukan mau sok sibuk,tapi belakangan ini ritme hidup saya agak2 berubah.Tadinya cuma tidur-makan-tidur-ngemil-nongkrong-nulis-nyela orang,sekarang jadi agak2 variatif; jadi tidur-kuliah-pacaran-bersosialisasi [include the ‘nongkrong’ dan nyela orang,bedanya orang2 nya aja skarang jadi agak berragam-berusaha membaca text book.

Lumayan agak lebih variatif kan?

Cukup bikin ‘bengong’ time saya berkurang,

ada satu kejadian yang cukup bikin saya cengar-cengir,tadi pagi ada jadwal kuliah jam setengah8. Jadwal kuliah yang cukup ajaib buat kelas prapasca kami, secara tiap hari kami mulai kuliah jam satu. Dan, dengan agak sedikit norak saya bangun jam stengah8 kurang spuluh.Nyampe dengan aman damai jam stengah8 lebih sepuluh di kelas. Dan jam stengah9 an,dari ketua kelas kami memberitahu bahwa kuliah ditiadakan, karena dosen nya lupa kalau dia yang bikin jadwal stengah8 pagi itu…

Seru kan? Kami pun pulang dengan penuh senyum. Senyum gondok pastinya,

Leave a comment

Filed under [drama] lepas

Leave a Reply

