me, my mother, my li’bro and the others….

[ what a week]….
minggu ini penuh huru-hara. mamah saya datang ke jogjakarta. kebayanglah senangnya hati ini, mamah datang ke jogja, pacar pun sudah balik lagi ke jogja, dan rutinitas pun bertambah.. horreh…mestinya saya joged2 senang. Tapi yang ada saya kehabisan napas [rasanya]…. Maklum, setengah tahun tidak mengerjakan apa-apa. untuk kembali bergerak dengan ritme baru rasanya butuh banyak napas, karena yang ada seringnya saya keteteran. agak-agak mengorbankan beberapa hal, termasuk waktu sama esa. tapi sepertinya tidak masalah buat dia.. secara dia juga sibuk sama seseorang [someone yang tidak mungkin aku cemburui...hehehehehehe]…

tapi ada satu hal yang saya syukurin banget darii kedatangan mamah saya ke jogja; ade saya yang ganteng itu akhirnya mau potong rambut!!
okeh, saya perkenalkan dulu ke ade saya, namanya muhammad aridha, biasa dipanggil agil. dan saya biasa manggil dy agila. dy punya rambut yang udah satu tahun gak dicukur. okeh2 saja kalo rambut dy a la gadis sampul dan iklan shampo. tapi ini rambutnya antara perpaduan giring [vokalis nidji] dan edy brokoli [dulu pernah jadi vokalis harapan jaya]. ini saya tampilkan phutu dy :

agil dan mamah

agil dan mamah

itu phutu dy beberapa jam sebelon dy digiring ke salon sama mamah dan saya. entah apa yang dibilang sama mamah saya, yang jelas adik saya akhirnya berhasil digiring ke salon.
daaan…
taraaaaaaaaa…

agil dipotong rambutnya

agil dipotong rambutnya

gantengkan?
perubahan agil yang tiba2 mau diajak ke salon itu menjadi bukti ketangguhan mamah saya dalam membujuk ade saya. sesuatu kekuatan yang ga dimiliki oleh orang lain..
^_^

btw, saya lagi BT berat nih sama kebijakan kampus saya . arkghhk… tapi mata ini bener2 lagi gak bisa diajak kompromi, padahal mulut ingin memaki *ups*
oncooom itu portaal!!

About these ads

6 thoughts on “me, my mother, my li’bro and the others….

  1. wow, ternyata mamah puya ilmu yg tinggi ya, berhasil membawa agil ke salon.
    ngomong2 itu makanan di meja dihadapan agil, mama yg buat ya………..
    pasti rasanya nikmat sekali………….( jadi kangen makanan buatan ibu )
    Salam hormat utk mama.
    Salam.

    • Ih,malu bun aku,makanan tuh bukan bikinan mamah,itu critanya mamah lg aku ajak bgaul,jd kita k restoran.Walaupun aku yakin jg,masakan mamah lbh enak dr itu ;)
      kekuatan seorang ibu kali yah bun,yg pasti bunda miliki juga..

  2. Pingback: … adik saya yang ganteng punya blog, « ais ariani

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s