FB, reality show dan privasi..

saya kecipratan amarah seseorang,tanpa paham betul sebab nya.
Bingung?Pasti.

Tapi mau nya sok cool.Biarkan saja dia mau nya apa.Urusan nya bukan sama saya. Sama orang terdekat saya,

actually agak2 kesel juga.Secara dia mengumbar amarah dia d depan publik [baca : di wall di facebook saya,dan itu bukan dtujukan bwt saya jg], bikin saya terbengong2.

Terus saya lebay *sperti biasa*, mikir…apa gni yak jadi artis, yg kehidupan nya terekspos.
Ya ga sih,sejak ada FB tuh kek nya semua orang jadi banci tampil.Pengen nya eksis dimana2. Gak perlu kan di definisi kan seperti apa?
No offense loh ini. Karena saya juga termasuk didalamnya.Dan,saya termasuk banci tampil juga.

Ada ga sih persamaan FB, reality show dan pergeseran makna privasi?
Kok saya pikir2…reality show sama FB punya kesamaan yah?
Sama-sama menggeser makna privasi.

Jadi kapan itu,saya pernah gak bsa tidur. Saya setel tipi. Pindah2 chanel. Klik. Ktemu sama sebuah acara namanya c*rh*t . Sadis. Cuma itu kata yang keluar dari bibir saya. Kok bisa orang2 itu mengumbar aib mereka di tv nasional? Pake gampar2 an gtu lagi.

Ga jauh beda sama orang yang mengumbar emosi via FB?
Ah.Saya juga bingung, karena saya juga termasuk salah satu pelaku.

Apa akan ada masa dimana saya ikut reality show seperti itu?

*tulisan ini dibuat di tengah2 kegelisahan saya bergumul dengan tugas saya yang membuat kepala saya agak2 berat bwt d angkat*
lebay.Padahal cuma resume 6lembar text.

4 Comments

Filed under [drama] sekitar

4 responses to “FB, reality show dan privasi..

  1. untungnya saya tdk buat akun FB, ternyata walaupun banyak dampak positifnya ada juga negatifnya.
    lebih enak ngeblog, dapat banyak ilmu, menemui hal2 baru juga sahabat2 yg baik seperti Ais ini.
    Salam.

    • ais

      He3.Makacih bun,untunglah bunda blm trperangkap d dunia perFBan,
      iya sih bun,tapi jadi kaya tuntutan pergaulan.Tmn2 yg lama2,dr SMP ampe tmn2 kuliah yg uda nyebar pke FB.Eh sepupu2ku jg skrg uda FBan.Kadang kumpul kluarga d rancang d FB..
      Mau ndak ikutan,wis kebelanjur e bun
      *ups,bunda ngerti ga ya?*πŸ˜‰

  2. tuntutan pergaulan? hehehe tergilitik nih saya, hmmm kalo soal FB, reaity show dan privasi si setuju. tapi soal tuntutan pergaulan itu loh, lebih tapatnya identitas kemajuan jaman kali yah teh *kaya BB itu loh*πŸ˜€

Leave a Reply

