selamat ulang tahun ais..

selamat ulang tahuun…
rencananya saya mau ngepost kegiatan saya hari ini…

tapi gara2 keasyikan bales ucapan2 selamat yang ditujukan buat saya, jadi lupa deh sama tujuan awal membuka dunia maya ini..

ceritanya,
hari ini saya ulang tahun. dapet kado apa?

gurameh bakar dari ibunya esa

iyaah..dapet kado itu dari Ibu nya esa, yang nelpon saya pagi2 untuk ngambil gurameh bakarnya. huiiih…
uenaaak guramehnya. Ibu nya udah ngasih kado, anaknya malah belon ngasih apa2 buat saya selain telpon dia di malam tanggal 17 itu.
tapi, buat saya kado dari ibu nya dan obrolan setengah jam bersama Ibu nya itu sudah cukup buat saya kok.

di penghujung hari ini, saya kepleset di tangga kost-an my partner in crime. atit. Kecetit soalnya. tapi tetap bersemangat..karna ada semangkuk chocomelt untuk saya nikmati..
apaitu chocomelt?

ini chocomelt itu:

chocomelt

tertarik?
bisa ditemui di momento, jembatan merah, gejayan, jogjakarta…

Temaans… aku mengatuuk sekali… maapkalnlah kalo postingan kali ini ngawur dan melenceng jauuuh…

bsok aku lanjutkaan lagiih….

12 Comments

Filed under [drama] sekitar

12 responses to “selamat ulang tahun ais..

  1. med ultah aiss…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  2. Mau..mau…mau, dan saya taruh linknya diblog D3pd ya, ^_^…V

  3. Selamat ulang tahun Mbak Ais,
    Semoga Allah swt selalu melimpahkan rahmatNYA utk Mbak Ais.
    Saya mohon maaf lahir bathin ya Mbak Ais,
    atas segala kekhilafan dan kata2 yg kurang berkenan.
    Selamat menjalankan ibadah puasa.
    Semoga Allah swt meridhai amal ibadah kita, amin.
    Salam.

  4. duh yang chocomelt enak banget tuh kyaknya, maklum coment pas laper

    • marsitariani

      ih..apalagi kalo aku deskripsi in yaah..
      jadi begitu kamu belah itu roti.. langsung keluar itu cokelat cair dari dalam rotiny, dimakan pane es krim vanilla..
      hmpph…

      slurrppp…

      hehehehehe…

  5. Selamat Ulang Tahun
    Semoga sehat dan Bahagia selalu

    Salam saya

  6. Wah ! Ultahnya dirayain satu negara ya ? Hehe, senangnya.

    Anyway, selamat bertambah usia yaa. Semoga selalu dilancarkan segala urusan, selalu dalam lindungan Allah SWT, dan mendapatkan semua yang terbaik dalam hidup. Aamiin๐Ÿ˜‰

    Nb. Gurameh’nya bikin esmosi ! Ayoooooooo kita berburu gurameh bareng kalo akyu lagi ke Yogyes๐Ÿ˜€

    • ais

      benaar yah .. kalo maen2 ke jogja kita brburu gurameh, dari selatan ke utara…
      dari timur ke baraaat…
      hahahahahaha….

      thanks yah ucapan dan doanya…
      ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

