menjebak diri sendiri = masokis?

Hari ini hari pertama saya kuliah prapasca, saya baru sadar…kalo saya belum jadi mahasiswa sepenuhnya.Saya masih jadi calon mahasiswa. Sampai akhir tahun ini, itu pun kalau saya lulus. Amiin…

Tp bukan itu, yang bikin saya bingung, seneng,salting, dsb…

Minggu tanggal 9kmrn,esa pulang ke jogja.Sore nya,saya jemput dia d stasiun.Saya anter k rumah.Sampe rumahnya,jeng..jeng..jeng..ada pengajian keluarga besarnya. Saya langsung niat balik badan, kabur. Atau, lewat pintu samping,sekedar ketemu ayah-ibu nya, terus cabut. Eh, esa ngajak saya masuk, lewat pintu depan, salam-an sama saudara2nya.
*salting abis*
saya emang ngerasa jago kandang. Cuma berani ngomong di lingkungan yang nyaman, tapi di lingkungan baru, saya jadi patung jaim paling oke. Itu yang terjadi kemaren minggu.
Dengan kondisi hubungan saya sama esa yang masih belum beres, saya dihadapkan dengan kondisi seperti itu. Tau gak?Ternyata saya masih berhasrat menimbulkan kesan baik di depan keluarga besarnya yg ada hari itu. Aneh.

Ke aneh an jg terjadi malam ini. Saya habis hang-out sama ayah-ibu, dan kedua adikny esa. Kita ber enam makan malem terus lanjut nonton UP (itu pilem recomended dagh!!).Seneng?Seneeng bgt, sampe ga berhenti cengar-cengir smaleman…

Tapi kata2 seorang teman yang menampar saya. Dia bilang saya cewek tolol karena terlalu mudah memaafkan esa. Dia bilang,saya itu sangat amat mudah ditebak, termasuk masokis juga.

Sudah tau bakal kecewa,sudah tau bakal sakit hati,tapi tetap bertahan.

Saya bingung.Gak terima juga kalau saya dibilang korban cinta buta.

Orang tidak bisa jatuh cinta dan menjadi pintar dalam waktu bersamaan.Itu kata mbah einstein.Bener bukan?

3 Comments

Filed under [drama] lepas

3 responses to “menjebak diri sendiri = masokis?

  1. gaby

    demi cinta — kata kerispatih

  2. gaby

    jangan sedih mba
    keep smile ^^

Leave a Reply

