saat ada orang datang dan meminta maaf,

saya pasti memaafkan. tapi berat rasanya buat melupakan. ya gak sih?

itu juga mungkin yang terjadi dengan message permintaan maaf dari seorang kawan. saya bingung mau bales apaan. gak ada ide.

sebenernya kesalahan yang dia lakukan gak seberapa besar sih, hanya saja saya lagi emosi berat saat ketemu sama dia. dan, yaah… saya paling gak suka sama orang yang omongan nya gak bisa dipegang (*ngomong sambil menjauhkan kaca di depan muka*)

saya juga kadang suka ngerasa omongan saya gak bisa dipegang, tapi karena saya gak suka sama sifat itu, saya berusaha banget buat ngilangin ituh…

lagi bongkar2 blog lama saya (yang lagi dipikir2 buat dihapus saja, hehehehehe..)
nemu satu tulisan yang saya suka banget sampe sekarang…

teRimaKaSih unTuk kaU yaNg meNinggaLkanku
kaRena haL itU membuaT ku LeBih meNghaRgai aTas aPa yaNg kuMiLiki seKaRang

TeRimaKaSih unTuk kaU yaNg meNinggaLkanku
kaReNa kaU mengaJaRkan ku unTuk berTaHaN

teRiMakaSih unTuk kaU yaNg meNinggaLkanku
kaReNa kiNi aKu berBeda taNpa mu..
aKu kiNi LeBih teGar mengHaDapi hiDup
aKu kiNi maMpu berPijaK di aTas kaKi – kaKi ku senDiri,
taNpa haRus berSandar di baHu mu LaGi
aKu kiNI maMpu meNahaN aiR maTaku,
kaRna tak aDa kaU yaNg meNghaPus aiR maTaku
aKu kiNi maMpu terSenyum tuLus,
taNpa kaU yaNg meNghibuRku
aKu kiNi maMpu unTuk meLihaT duNia deNgan caRa yang berBeda
LaGi – LaGi taNpa kaU di siSi ku

mesKi ku tak reLa aTas kePergianmu,
dan saNgat berHaraP unTuk kaU kembaLi,

ku teTap berTeRimaKaSih unTuk mu aTAs kePerGian mu

versi lengkapnya nih ada di sini

jangan salah sangka, kalimat2 itu ter rangkai bukan karena saya ditinggal pacar, tapi karena saya ditinggal sahabat saya yang ngirim sms begini ; “maaf yah Lun, cewe’ku marah kalau aku sering2 sms kamu”

sms yang simple, tapi cukup bikin saya gondok. secara cewe itu dateng belakangan dalam hidup sobatku itu..
masih emosi kalau inget ampe sekarang, padahal kejadian itu udah bertahun2 lama nya lewat…

lagi2 gak ada hubungannya awal tulisan ini sampe akhir…

6 Comments

Filed under [drama] sekitar

6 responses to “saat ada orang datang dan meminta maaf,

  1. HHmmm …
    Memang mudah memaafkan …
    Tetapi sulit melupakan …

    solusinya …
    Fokus sama yang bagus-bagus aja deh …
    kan masih banyak toh ?

    Salam saya

    • marsitariani

      iyaaah pak, keknya.. lebih uenaak kalau mikir nya yang bagus2 ajah..

      alhamdulillah, masih ada yang bagus..

      hehehehehehehehehe

  2. guskar

    datangnya dengan cara bgmn ais?
    1. permisi… aku datang utk minta maaf, bisa?
    2. anu…maksudku gini… kemaren2 kan… eh… (kelamaan basa-basinya)🙂

    • marsitariani

      datang lewat sebuah message di FS,

      yaah banyak basa-basi nya sih, tapi salut juga dia berjiwa besar bwt minta maap,,

  3. mataku rusak nih baca tulisan yang besar kecil besar kecil gtu😀

  4. ya ampuunn… ini kan? 4 tahun laluuu ya ampuuunnn…. udah tua banget ini blog.. sama kyk yang punya #eh *dilindeskontainer*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s