… H -8

menjelang saya kuliah.

tau gak… yang membuat saya sedih dari bertengkar dengan esa kali ini apa? karena dari bulan desember tahun lalu, saat dia mulai nyatain perasaan dia ke saya, ada dua bulan special yang saya nantikan. Pertama itu bulan mei, bulan dimana saya wisuda, karena saya pengen banget dia hadir di wisuda saya. Karena dia termasuk yang memberi semangat banyak di titik terjatuh saya saat nyusun skripsi. udah sempet ngebayangin segala gimana rencana hari wisuda saya, udah minta kado apa sama dia. Tapi itu semua terlewatkan tanpa dia, karena dia harus mengejar mimpi nya yang lain. saat itu saya terima dengan lapang dada, karena dia bilang, “ini juga buat kita” aih…. gombal juga yah dia?
yang kedua adalah bulan agustus ini. Karena dia ulang tahun. saya pengen aja dia melewatkan hari special dia itu dengan saya, dengan keadaan yang sangat amat special. Tapi, apa nyatanya… 3hari menjelang dia ultah, saya masih gak bertegur sapa sama dia. Bahkan keberadaan dia dimanapun sekarang saya gak tahu. Kepengeen banget saya meluruskan kesalahpahaman ini. tapi sebagian hati ini melarang. karena saya sudah terlalu sering melakukan langkah ‘pertama’ tiap kali kita bertengkar. Sering loh saya yang bilang , “udah deh..mendingan kamu gak usah telpon2 aku lagi, kita gak usah berhubungan lagi dulu” dan akhirnya saya yang ngubungin dia dulu an. Pernah dia ngilang tanpa rimba, gak ada kabar, gak ada berita, dan dengan gagah berani saya datengin rumahnya (beneran deh, mendatangi rumah dia itu kadang membuat saya pengen pipis, entah kenapa… rumah dia suka bikin saya deg2an atas kemungkinan bertemu dengan orangtua dia), cuman buat lihat muka suntuk dia yang ternyata tidak bermasalah sama saya, tapi sama diri dia sendiri. pertengkaran2 kecil kita selalu berakhir dengan inisiatif dari saya (duluan), walaupun saya tahu (saya percaya sajalah,) dia punya inisiatif, tapi gak tau kenapa, terkadang saya gak sabaran.

menghitung hari, jadi rutinitas saya sejak tanggal satu kemaren. ada banyak agenda di bulan agustus, seperti yang udah pernah saya bilang. dan, di ujung sana… di ujung bulan agustus (gak ujung2 banget sih sebenernya), bakal ada bulan yang selalu bikin saya ngerasa damai (gak lebay loh yang ini, tapi serius..); yaitu bulan ramadhan. entah kenapa, dari saya kecil, saya udah seneng banget sama yang namanya bulan puasa. kalau waktu kecil sih alesannya simpel; karena makanan di rumah -entah kenapa- jadi jauuuh lebih enak dibandingkan bulan2 yang lain (time for kolak singkong, es cendol, kijing, bakwan goreng pake bumbu kacang..), huih..makanan yang ada cuman di bulan puasa rasanya (dulu mikirnya gitu..hi3..)

lah..ini mau ngebahas apa sih.. kok jadi lompat2 begini?

seperti biasa lah… saya kan manusia yang memang suka gak fokus
hastalavista ajahlah

;p

10 Comments

Filed under [drama] lepas, [drama] sekitar

10 responses to “… H -8

  1. RoNa

    wohohow…sabar ye bow… =)

    • marsitariani

      kesabaran nya kadang sudah (mau) mencapai batas,

      tapi ada yang bilang, kesabaran itu tak berbatas. iyahkah?

      thanks anywayπŸ™‚

  2. saya do’akan semoga lancar ya, ^_^…V

  3. satine27

    I’ve beeb there to I..
    ada saat kita harus diam aja dan ga melakukan apapun..
    ngitung hari, jam, menit.. berharap cemas tiap dengar sms masuk, tlp bunyi, motor lewat..
    ingat aja tahun2 yang kamu lewatin tanpa dia & kamu baik2 aja.. bukan melupakan tapi tetap menjalani yang ada, OK? SMANGAT!!!

  4. stupidsillycupid

    huhuhuuu.. saya baru kembali ke dunia perblogan..

    kesabarannya masih ada apa udahh abis skrg?
    try to think outside the box.
    as a friend as a boy, your boyfriend could be sooo awesome. but when it comes to be your boyfriend, he’s just one ignorance jerk.

    *no offense sa, lo nyebelin banget*

    • marsitariani

      dunno,
      bener2 lagi males banget mikirin itu semua,
      kaya yang sudah aku bilang pada dirimu,
      kalau ada itikad baik dari dy, aku ladenin..
      kalau enggak… ya sudah..
      I Just try to enjoy me life without him, as my boyfriend…

Leave a Reply

