…jadi musuh semua orang,

saya lagi jadi musuh semua orang. setelah kemaren di remove dari YM seseorang, baru2 ini saya baru sadar saya juga di Block sama seseorang dari FB nya. horreee…Padahal baru kmaren saya lagi asyik berbagi cerita sama lingkungan itu orang. Lucu yah yang nama nya kehidupan itu… bisa saja pada suatu masa kita menjadi orang terdekat dari seseorang untuk kemudian kita ditendang dan dilempar begitu saja menjadi outsider sama mereka…
tauklah… di kepala saya sekarang kaya lagi berputar2 begitu banyak hal, males mikir. Males ngapa2in. Apa lagi PMS yah? enak bannget yah jadi wanita, kalau lagi BT dan suntuk dan sensitif bisa nyalah2in PMS (Pre Menstruasi Syndrom -bukan yang laen..-), tapi bisa dengan se mena-mena saya dan kadang mungkin wanita2 di luar sana juga..PMS sering diplesetin jadi : Pas Mens Syndrom, Pasca Menstruasi Syndrom.

jadi, tiap saat lah kita sensitif, nyebelin, egois, mellow, emosi ga stabil,

hahahahaha… sumpah , ini gak general.

tau gak, hari ini saya melakukan kegiatan paling tidak penting: saya ujan2an beli antene tipi (bwt gantiin antene tipi yang udah bodol itu), demi untuk menonton take me out !!! padahal, kalau mau sabar menunggu, saya bisa gak keujanan loh. karena begitu nyampe rumah lagi, itu hujan udah berhenti dengan sukses.

temans, saya lagi bener2 kesulitan mengendalikan otak saya yang berputar2 ini. banyak banget hal2 error yang saya lakukan. serius. saya bener2 lagi bingung. makanya lagi gak produktif banget.
kadang saya merasa beruntung saya bukan wonder woman yang harus memikrikan keselamatan orang lain…

5 Comments

Filed under [drama] sekitar

5 responses to “…jadi musuh semua orang,

  1. guskar

    untuk tahu lebih detil apakah bener2 jd musuh semua orang mbok ikutan take me out, ais? dijamin PMS = Pasti Mendapat Senyuman..🙂
    klo ais, lihat take me out di episode awal2.. ada tuh teman saya yg ikutan (episode 2), malah sempat diulas di Kompas Minggu..

    • marsitariani

      huahahahahahaha…
      gak lah kang, saya lebih doyan jadi penonton. kalau jadi peserta bisa disorakin sama satu keluarga …
      hi3.
      wah yang mana je temennya kang guskar?
      aku awal2 nonton, cuman kelewatan 2episode kok
      sumpah, saya diketawain sama temen saya pas saya cerita saya bela2in ujan2an hanya demi untuk demi nonton itu acara, yang menurut dia “ndak mutu”.
      yah.. tapi kan lumayan.. cuci mata ngeliat muka oom2 ganteng yang ada disitu…

      • guskar

        klo ais msh ingat episode ke-2, temen saya itu bernama agus purwantara.. itu loh yg bawa 3 paket..😀

  2. gigibesar

    hehe..
    enggak mungkin kayaknya..jadi musuh semua orang itu natural kok (contohnya aku..)
    jadi kalo dasarnya enggak, berarti sekarang sebenernya enggak..tapi kebetulan karena dirangkum sama otak orang PMS yang cenderung agak psikotik,hehe..ya jadinya beranggapan begitu

    fyi, aku juga nonton take me out..habis, cuma seminggu sekali bisa lihat chocky sitohang selama itu..

    • marsitariani

      huaaaaaah…
      I Love choky!!!

      aku yakin yah mba, kalau mas choky jadi pria single nya..gak akan ada yang mati in lampu.

      ahahahahaha,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s