lagi CLBK

saya lagi ngalamin Cinta Lama Bersemi KEmbali. dia ini cinta lama saya. cinta pertama saya. saya jatuh cinta padanya sejak kelas satu SMA. walau sampai sekarang dia banyak berubah, saya tetap mencintai dia.

dia gak pernah mengecewakan saya, mampu membuat saya lupa akan banyak hal. dari awal pertemuan kami, saya sudah sangat tergila2 padanya. saya bahkan bisa menghabiskan waktu bersama dia lammma sekali. bisa lupa makan, lupa tidur, lupa mandi, lupa semuanya deh. dia termasuk hal yang membuat saya sangat autis.

dulu dia pernah sangat saya cintai, namun karena beberapa hal, kami sering gak bareng.

tapi sekarang, saya lagi asyik bersamanya.

pilih karakter.. klik..klik.. sesekali pake cheat..klik..klik.. klik..klikk..

oh the sims..

aku padamuuuuu…!!!!

Leave a comment

Filed under [drama] lepas

Leave a Reply

