gotcha!

saya dibohongin. iyah. bener yang kamu baca. setelah beberapa hari yang lalu saya bohong dengan sukses sama seseorang, kali ini saya kena batu nya. saya dulu gak percaya sama karma yah. tapi ntah kenapa, setahun belakangan ini, tiap kali saya berbuat jahat, saya kaya langsung kena batunya. saya hobi mencela orang (bagian dari diri saya yang saya anggap sebagai “my own dark side”.. hei.. everyone have that, rite?), tiap kali mencela orang..dapet aja balesannya. kaya balada sariawan saya, beberapa hari sebelon saya sariawan itu, saya heboh nyela orang sama sahabat saya. eh saya dapet ‘batu’ berupa sariawan itu. ada2 ajah…

sekarang gitu juga. beberapa hari yang lalu saya ngebohongin orang, sekarang saya dibohongin sama orang. dan, yang lebih nyakitin lagi.. saya dibohongin sama orang2 terdekat saya. poor of me. buuum… saya kaya ngerasa dibodohi. beberapa yang lalu saya menjadi pelaku, dan sekarang saya jadi korban yang saya tertawakan beberapa hari yang lalu itu.

gondok? pasti. kecewa? lebih dari itu.

apalagi begitu tau kenyataan lain di balik kebohongan itu.

saya bingung. hanya mampu meminta petunjuk kepadaNya, dan DIA menunjukkan ini semua. this is?… God, i’m so damn confused now. please, give more clue again. i just so scared to make a decision. i love him, but i do love my Life too.

4 Comments

Filed under [drama] sekitar

4 responses to “gotcha!

  1. kegep boong tuh ga enak ya.. apalagi boong yg bukan keinginan sendiri.. dan kenyataan lain yg harus diungkapkan..

    feel sosososososoosososow sorry about my attitude..

    • marsita ariani

      hueh.mungkin ini caraNya buat ngebales semua kelakuan jahanamku kali yah…
      hi3..

      dikasih pelajaran, diterima saja😉
      *sok wise MODE : ON*

  2. guskar

    sekarang sdh tau bagaimana rasanya antara dibohongi dengan ditipu, jeng?😛😆

    • marsita ariani

      sudaah kang… taPi herannya, saya tetep gak ngaku sama orang yang saya bohongin itu.
      gmanna yah..
      apa saya hrus bener2 ngaku yaah?
      semoga Dia memaafkan saya…

Leave a Reply

