H -2 menjelang TPA

bukan, bukan Taman Pendidikan AlQur’an. atau Tempat Pembuangan Akhir. Ini Tes Potensi Akademik.sebagian dari proses (lagi2). betaah bgt yah aku menjalani apa itu proses. padahal, kadang suka jenuh juga selalu berproses dan menanti hasil. tapi … namanya juga manusia; segala sesuatu itu memang harus di proses. kadang yg instant itu menyenangkan, tapi seperti yang kit atahu, kadang instant itu gak baek bukannya? adaaa aja celahnya bwt mengkritik yg instant. ahh tapi siapa yang mau ngomongin masalah karbitan sih.. kan mau ngonongin aku dan TPA ku yang bakal aku jalanin sabtu besok.

awalnya gini, mnyambung ceritera dari postingan sebeLonnya, jadi… setelah keluar dari ruang sidang (dgn backsound : we’re the champion..).. nyokap menawrkan sesuatu yg cukup istimewa bwt mahasiswa S1 yang berjuang lulus 5tahun Lebih ; kesmpatan bwt S2 dengan dukungan full dari ortu. ntah euforia semangat baru keluar ruang sidang (yeah, ada semacam kekuatan yang bilang ; gw, ais ais yang sering dibilang oon dan rada2 bego ini, bisa nyelesein skripsi dan berhasiL keLuar dr ruang sidang dgn mengkantongkan kata ‘LuLus’ dari dosen, dan seriously, gw menikmati banget masa2 ‘belajar’ , masa mencari tau apa yang ga kita tau), atau semangat karena berkesmpatan bwt stay di jogja lebih lama (dgn begitu bisa lebih lama ngabisin waktu sama esa,).. gw meng iya- kan tawarn itu. Dan jujur.. saat itu dapet kesempatan bwt nambah ilmu terdengar begitu indah.

sampai beberapa hari yang Lalu, saat gw sadar gw belon TPA , padahaL salah satu syarat bwt masuk S2 itu ternyata ada skor TPA min. 500 . heran gw awalnya.. “apa itu TPA?!?!” setelah tanya kanan kiri dan baca atas bawah, plus kLik sana kLik sini, gw dapetin juga apa definisi TPA itu. dan Oh My…. berjibaku dgn sinonim, antonim, dan beberapa angka yg dah asing itu bikin gw sadar, yo olo… kapan terakhir kali gw menyentuh ini semua?!?! 5 tahun atau 4 tahun yang Lalu yah? ada beberapa kata yang bahkan baRu tau kaLo itu kata eksis Juga di dunia ini.

dan sekarang, H -2 test itu, (test yang dibayar cukup mahaL yah, 250rb gitu. bwt makan chocomelt bisa puas, bwt tiket ke jakarta juga cukup yah..).. perasaanku maLah gaLAu. se gaLau2 nya. siaL. gak bisa ngeRaih buku yang jarak nya cuman 30cm dari tempat tidur, aku malah menangis. yah menangis. bodoh yah?

hanya karena keJadian bodoH yang duLu menghantui, takut terjadiLagi sekaraNg. aku akuin, aku saLah meLanggar baTAs privasi antara kita. taPi bwt aku buKan itu inti masaLahnya; inti maSaLahnya adLah ; kamu beRani bohong sama aKu.

kamu yaNg menetaPkan ruLe of the gaMe ituh. shiT.dan kamu yang meLanggarnya di dePan mataku. argkhh… kamu tau rasanya dikhianatin, tau rasanya dibohongin, tau rasanya di duakan. taPi keNapa kaMu maLah berbuat itu?

ohhh c’mon… si ais mULai Lagi berakting drama Quen Lagih.  baRu kmaren biLang ga boLeh menggantungkan kebahagiaan ini sama oRang Lain. argkhhh… tapi situasi ini bener2 bikin bt.

ah inilah (satu lagi)  kelemahan dari seorang ais .. kaLo cerita ngaLor ngiDuL. utara seLatan. ga jeLas.

cuman pengen biLaang; aku gak siaaaaaaaaaaaaaP ngadepin TPA sabTu besok kaLo kaMu maSih kaYA gituuuuu.

saLahku memang menyerahkan hatiku sama kamu, ups.. bukan cuman hati tapi impianku juga kutitipin sama kaMu. jadinya begini deh, saat kamu ternyata gak seindah haraPAn dan perkiraanku, aku jadi Jatuh.  bergantung sama kamu… taPi gantungannya ternyata belum pasti menyerahkan semuanya sama aKu.

teuing ahhh.. ngapain Lagi gw. kenapa gak gw belajar.

b.e.l.a.j.a.r , biar pinter. biar gak dibilang oon lagi, biar gak di bego2 in lagi, biar gak dikira bodoh lagi, biar masuk S2, dapet banyak ilmu dan bisa ngamaLin ke semua org, menolong org2 yang diniLai bodoh sama masyarakat, ga bergantung sama siapapun juga, daan.. membuat org lain menyesal biLang ais ooN

^_^ hi3….

2 Comments

Filed under [drama] lepas

2 responses to “H -2 menjelang TPA

  1. ditter

    kalo udah s2 bagi2 infonya ya.. aku juga kpengen soalnya, hehe…

    • marsita ariani

      bennner nih.. kamu mau S2 apah diT? bareng ama aku po di psikologi? apah mau tetep nuntut ilmu di kampus tercinta? menyebraang saja yuuuk..sepertinya leBih asyiik
      ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s