tiba-tiba…

sampai dimana sih kita bisa percaya sama kata2 seseorang? ada gak orang yang BENAR2 jujur sama kita? maksud aku, sampai di titik maNA kita percaYA sama seseorang? terLaLu Letih dan takut untuk mencintai Lagi. kareNa … aku pernah di tusuk dengan sakiiiit sekaLi. sakitnya sampai tidak terbacakan rasanya, aku berani meLangkah sekarang, karna aku percaya dan sangaT percaYa sama ketulusan kamu. kaLau itu pun nyatanya hanya bohong beLaka, yah tidak apa-apaa…  aku sudah janji pada ibunda, bahwa kali ini.. tidak akan ada (aku uLang sekaLi Lagi : TIDAK AKAN ADA ) yang mampu mematahkan semangatku. kecuali itu kehendakNya. aku pasrah. hanya mau berjuang untuk diri sendiri dulu. nyatanya … diri ini memang cukup berhaRga (sangat berharga) untuk  diperjuangkan.

“ayoh berjalan ‘nak.. walaupun jalan di depan sana geLap, waLaupun apa yang di depan mu tak tampak… ingaTLah seLaLu bahwa kamu punya panca indra yang sempurna. ada beberapa orang yang tidak seberuntung kamu untuk memiliki panca indra se sempurna dirimu.  tentukan arah tujuanmu, berjalanlah dengan bahu yang tegak. Jangan bergantung pada kondisi dan situasi atau pada siapa pun yang mendampingi mu. ibu teLah mengaJArimu menjadi anak yang pemberani dan kuaT, yang mandiri dan mampu berdiri tegak seteLah apapun yang menimpamu…”

Leave a comment

Filed under [drama] cinta melulu

Leave a Reply

