saya merasa tua

Saya merasa tua saat menonton sepakbola dan bertanya di mana Totti, Batistuta, Michael Owen, Inzaghi bersaudara, Bartez, di mana mereka semua?

Saya merasa tua saat bertanya ke teman satu camp di Pare mengenai “SPMB kemaren kamu ngambil apa?” dan mereka hanya mengernyitkan dahi dan bertanya, “SPMB?”

Saya merasa tua saat saya memasukkan as long as you love me-nya Backstreet Boys di playlist karokean, dan saat tiba waktu saya menyanyikan lagu itu itu, kawan saya yang masih kuliah di tingkat dua ngelirik saya dan nanya: “ini lagunya kek gemana sih?”

Saya merasa tua saat saya lagi duduk – duduk sore manis di depan kos-an saya waktu SMA, dan ada motor kawasaki ninja gedha warna merah dan begitu si pengemudi membuka helm-nya, yang naik ternyata si Bintang, anak kecil yang waktu saya SMA masih sering maen bola sambil disuapin sama pembantunya depan kos-an saya.

Saya merasa tua saat saya nganterin Sasa dan Yaya ke SMP Negri 1 Purwokerto padahal seinget saya baru beberapa saat yang lalu saya nganterin Sasa ke TK di daerah Porka sana.

Saya merasa tua saat saya melihat Hedy Yunus di talkshow dan ‘ow em ji.. dia keliatan tua banget yah?’

Saya merasa tua saat sadar angka pertama di umur saya akan segera berubah.

Saya merasa tua saat mas – mas di mirota kampus manggil saya ‘Bu’ saat saya nanya soal letak suatu barang.

Saya merasa tua saat semakin banyak menerima undangan nikah dari teman – teman cowok saya waktu SMA. Ow em ji… mereka yang cowok aja udah berani nikah!!

Saya merasa tua saat teman – teman saya yang wanita sudah mulai ngomongin anak mereka. yang kedua.

Saya merasa tua saat jumlah mantan saya lebih banyak daripada jumlah session nya Grey Anatomy.

Saya merasa tua saat ngomongin soal serial Friends (serial yang ada Jeniffer Anistonnya, bukan yang korea itu…)

Saya merasa tua saat menyanyikan lagu inikah cinta-nya M.E di ruang karoke.

Saya merasa tua saat anak angkatan 2008 bilang; “aah.. gue mah anak angkatan tua. Serius….”  menurut lo..kalo elo angkatan tua, gue angkatan apa? Bangkotan?

Saya merasa tua saat lihat tumpukan majalah saya waktu SMP, ajigile model nya gayanya kocak bener dah.

Saya merasa tua saat saya psikotes di sebelah anak kelahiran 1990 *gigit jempol*

Saya merasa tua saat ternyata …. saat ternyata… saya jijik ngeliat foto – foto narsis saya dengan gaya-gaya kek gini ini:

foto ini diambil kurang lebih lima tahun yang lalu, masih unyu kan gaya saya?

You grow up the day you have your first real laugh – at yourself (Ethel Barrymore)

***

semoga tulisan welcome back saya ini bisa membuat saya kembali menulis. amin.

see u next post :)

10 thoughts on “saya merasa tua

  1. Tenang aja ais aku lebih tua dari kamu :D masih belum kenal Baggio dan Gary Lineker kan? Carpenter kamu belum lahir….:D tapi aku suka Lee Min Ho dan lagu SNSD loh :D, Cherry Belle juga suka…xixixixi….you are so young! I am too young too old…wakakakak

  2. Menjadi tua itu berkah loh… ga semua orang merasakan menjadi tua.

    Saya terkadang tidak sabar untuk menjadi tua, melihat anak-anak saya tumbuh dewasa dan cucu-cucu saya dilahirkan :D

  3. SMPMB itu jaman aku is.. hihihi.. dan skrg aku udah gak ngeh dengan istilah barunya.. panjang bangrt soalnya.. huuuu..

    kalau soal umur aku seh emang gak muda lagi yak *halah* tapi karena aku bergaul dengan selalu yg lebih tua.. baik di keluarga maupun dikantor jd aku merasa selalu jadi anak bawang aja gt.. hihihi..

Leave a Reply

