membiasakan ketidakbiasaan

apa sih judulnya aneh banget. tapi gak apa-apa lah ya… judul memang menjadi daya tarik (tapi nek judule ngunu kuwi daya tarike sebelah endi Is?)

anyhooooow…. saya kembali! setelah bertapa sekian lama, saya kembali. hmmm… udah ada sebulan belon sih saya gak ngeposting? keknya belum yak? apa udah? ya udahlah ya… males ngitung juga.

saya akan menjawab pertanyaan yang mungkin muncul di benak kawan – kawan semua. walaupunmungkin gak ada juga yang nanya, tapi saya kan emang orangnya agak – agak over confidence (hahahahaha…).

tapi mungkin ini seputaran pertanyaan yang ditanyain;

kemana aja Is? Gak kemana – mana juga sih, paling cuman ke kediri, numpang idup selama tiga bulan di sono.

sibuk yak? Sibuk – gak sibuk sih. dibilang sibuk, tapi masih sempet leyeh – leyeh jam satu siang. tapi dibilang gak sibuk, tapi tiap hari ada aja yang dikerjain. entah itu nongkrong di mana, entah itu cuman hahaha hihihi sama temen – temen, entah itu psikotes di mana.

sekarang sibuk apa Is? hmm… difficult question. usually i just answer like this: ‘fulltime jobseeker!’ hahahahaha.

kok lama gak nulis kenapa? gak Ada ide  buat nulis. blank. otak saya keknya lagi musuhan sama jari, hati dan leptop. kalok suruh mulai nulis rasanya blank semuanya. mungkin karena saya sering kejedot belakangan ini (alasan ngarang!).

pacar gemana pacar? puacaaar mbuaaahmuuu!

 

sip. dua pertanyaan terakhir sudah menandakan bahwa saya udah mulai ngarang lagi. btw, saya nulis postingan ini butuh waktu tiga jam loh. mari sama – sama berdoa semoga kemauan dan kemampuan saya nulis segera kembali. Amin.

oh iya, yang mau puasa…. selamat berpuasa yah! semoga kita sama – sama bisa merayakan kemenangan bersama – sama nantinya!

see u next post :)

 

11 thoughts on “membiasakan ketidakbiasaan

    • diwisudanya udah lama Me.. udah meh 3bulan gitu. jadi sekarang aku mengangguuuur.. mengangguuuurrrr *drama*
      huahahahha..
      iya. selamat menanti detik – detik kehadiran si bebi yak Me :)

  1. aiiisss… ayooo dong nulis lagiiii…

    kemaren pas dibandung aku dapet kabar kalau akan ada pertemuan di jogja.. Kalau aku yang disuruh berangkat dari kantor kita ketemuan yuk ;)

    eh tapi belum pasti juga *kemudian merenung*

    • niieee!!! kapan? kapan?? iya nih. lagi mati hasrat menulis. entah kenapa. padahal di kepala ada banyak hal banget yang mau dibagi.
      ayoookklaaaah… aku doakan kamu yang dikirim ke Jogja. dan semoga aku juga masih di Jogja. jadi kita bisa ketemuan deh (harus!)

      • amin.. pokoknya kalau aku ke jogja orang yang aku hubungi dirimu nomor satu lah *soalnya gak ada kenal sama blogger jogja yang laen seh* :P

      • hihihihi… tenang Nie kalok masalah itu… kalok aku di Jogja, aku pasti menemanimu! kalok aku gak di Jogja, aku kerahkan pasukanku *aciiieee
        hihihihihi.

Leave a Reply

