#12harimenulis #10

Postingan ini aselinya udah saya tulis dari hari minggu lalu. dan kenapa kepending sampek hari ini? Because oh because jaringan modem saya lagi bersekutu entah dengan apa hingga saya susah banget ngupload foto.

Padahal, inti dari postingan ini adalah: pamer muka saya dan kawan-kawan saya. hihihihihihi…

Postingan ini saya mau menceritakan beberapa kawan saya yang membantu kepindahan saya dan adek saya seminggu yang lalu (yup, tepat seminggu yang lalu saya jadi warga Kayen).

FYI, barang saya dan adek saya sebenernya dikit. Beneran dikit, tapi kawan-kawannya (baca: pritilan-pritilan) aja yang banyak :mrgreen:

jadi oleh karena itu, kami membutuhkan kawan-kawan yang dengan rela berkorban dan tabah untuk membantu kami mengangkat barang-barang.

actually, saya cerita lewat foto aja kali yak, sekalian membayar hutang di dua postingan sebelumnya saat saya bercerita soal kepindahan kami, kan fotonya gak masuk-masuk tuh. nihhh beberapa fotonya….

foto pertama:

saya dan adek saya dengan latar pick up pindahan kami

Foto pertama ini diambil oleh Dini, teman adek saya. Yang lucunya adalah: si  Dini ini gak tahu kalau dia dimintai tolong untuk membantu kami pindahan. Jadi begitu nyampek ke kontrakan lama saya dan bersalaman dengan saya, dia nanya; ‘Mbak mau pindahan ya?’

yah jelas saya heranlah…. nih anak gak pernah muncul maen ke rumah, kok tiba-tiba muncul dan diajak si agil buat beberes. memang pintar si agil ini. Foto ini diambil setelah kami sukses Upload barang ke Pick up sewaan. FYI aja nih, itu cuman barang-barang besar aja yang diangkut. sementara yang kecil-kecil sukses masuk mobilnya si Ranger Hitam dengan tiga kali bolak-balik.

Dari kemaren nyebut Ranger hitam. siapa sih dia Is? dialah si Demput, teman sekampus saya yang dua hari kemaren pas pindahan mendadak membuka jasa angkut, karena bolak-balik dari kontrakan lama saya ke kontrakan baru. Dan bersama dia juga saya menemukan hunian kecil yang sekarang jadi kontrakan saya dan adek saya.

Emang seperti apa si Demput ini? Nih fotonya ada di Foto kedua:

ranger hitam yang bagaikan bolang hari itu

Foto ini diambil setelah pickup nyampek di depan kontrakan baru saya. Dengan sigap si Demput ini langsung lompat ke Pick up yang berisi barang-barang. sukses bikin saya ngakak. karena saya belum pernah melihat makhluk satu ini segitu hebohnya pecicilan. Apalagi dengan seragam bola dan celana pendeknya itu. Jauh banget dari kesan sok cool dan jaim dia di kampus dengan polo shirt atau kemejanya.

Apalagi pas dia dengan gagah berani ngangkat karung yang isinya buku-buku saya, yang mana ketika saya dan si kawan mencoba mengangkatnya, kami cuman meringis. Meringis gak kuat maksudnya. Ehtapi si Demput ini sukses loh ngangkat karung buku itu sendirian *keprok Tangan* (tapi curiga juga sih, dia melakukan itu karena jaim sama saya dan si kawan. ego nya sebagai pria memaksa dia untuk bsia ngangkat karung. hahahahaha)

Daaaaan… Foto terakhir adalah foto kami fullteam, minus tukang potret yang tidak pernah mau tampak di foto, takut ketahuan ganteng katanya (huek… kresek item mana.. kresek item…)

agil, demput, dini, orang keren, ari

Foto terakhir diambil di halaman rumah saya, saya memasak makanan yang enak-enak gitu deh saat pindahan itu, jadi kami makan-makan enak habis pindahan (ini ada yang percaya gak yah saya nulis kalimat ini?!?!).

:mrgreen:

dan setiap kali saya memandang foto terakhir itu, saya merasa pengen meluk mereka semua (hahahahahaha. taruhan: orang paling kanan pasti udah kabur duluan), mereka lah yang membuat saya tetap bisa cengar cengir, tetap bisa berada di atas rel dengan kondisi kacau waktu itu.Merekalah yang menyadarkan saya seberapa menyebalkan dan gak pentingnya kata-kata omelan saya waktu itu, mereka selalusiap mengangkat barang-barang dan menyapu dan gebrok-gebrok sofa dan menggeser perabot, dan nyelotip kabel dan bla dan bla dan bla…

terimakasih, terimakasih tim Jasa Pindahan Kwarasan-Kayen Desember 2011 *kecupSatuSatu*

see u next post!

 

About these ads

12 thoughts on “#12harimenulis #10

  1. makan enak?? mana? hoax, gambarnya dulu dong
    tapi logikanya, kapan masaknya klo sibuk pindahan? :P

    aje gile tuh barang udah kayak emak2 aja bawaannya banyak banget,
    mpe bulak balik ckckck …

    kayaknya enak tuh ada dangau di depan kontrakan :D
    malam2 pas bulan purnama, gitaran ditemani kopi dan pisang goreng … tsaaah nikmatnya :D

    – ais ariani:
    aahahhahahaha.. Mbak nik jebul know me so well
    bawang merah ajah ampek sekarang aku belum punya :D

  2. Wuah…senengnya bisa punya sahabat-sahabat seperti ini ya…susah senang bareng dan menolong dengan tulus, abis ini pasti makan-makan dikontrakan baru ya

    – ais ariani:
    huehehhehehehe.. iyah Na, makanya seneng banget nget nget ampek dibikin jadi postingan :)
    makan-makannya di warung terdekat sebenernya
    *kalem* —

  3. errr…. sebetulnya salah waktu ni masuk ke blog ini… lagi galau aneh gini.. ga mood komen lagih… ehmmm…. ga ngertilah pokoknya… :(

    eh btw itu kenapa sih harus pke gaya dengan menyacungkn 2 jari gtu? *berlalupergi
    #nyampah

    – ais ariani:
    aku kan mau niru gaya ababil masa kini
    aku kan mainstream
    aku kan keren
    (udah nyukup nyampah belon ni komen?) —

  4. Idiiiih, ternyata Ais pindahan toh?
    Lama banget saya nggak nulis komen disini, ternyata udah segudang banyaknya…

    Ais, temen yang baik itu nggak hanya temen yang mau datang diundang slametan, tapi juga mau dimintain tolong buat pindahan…hehehe, iya kaaaaan? :D

    – ais ariani:
    iyaaa banget Bu Ir :)
    pastilah.. kalau bukan teman baik mana mau mereka bantuin aku ngangkat2 barang?
    sama Bu Ir, aku juga jarang maen ke tempat Bu Ir ni
    *tutupMuka*
    maluuuuu….. —

  5. Sahabat selalu ada kapanpun dan dimanapun,,

    Btw itu barangnya banyak banget neng

    – ais ariani: :D
    ga banyak kok Put, beneran, temen2nya aja yg banya. huehehehe.. —

  6. Lho? PIndahan lagi to, Riani?

    Indahnya punya sahabat yang siap membantu tanpa pamrih.
    Ehm, bisakah saya menyewa Jasa Pindahan itu? :mrgreen:

    – ais ariani:
    huahahahhhahaha.. rugi menyewa mereka…
    banyakan ngasih makannya :D

  7. Masak apa is yg enak itu? :p

    tapi bener temen temen itu emang gak kegantikan deh.. gak bs membayangkan kalau gak ada mereka..

    – ais ariani:
    gaaaklaaaaah Niiieee.. aku gak masak apa2.. beneran… –

  8. hahaha mba aiiiss *ketawa doang* *ga jelas* -.-’
    eh perasaan waktu itu aku baca postingannya mba ais, trs mba ais pindahan deh..ini udh pindahan lg yah, mba? sering pindahan jg yah *eh apa nggak? *putri ngomong apa siiihh? -.-’

    – ais ariani:
    huahahahhahaha.. ini pasti komennya semalem deh pas mau berangkat tidur,
    pas YM an deeeh
    huehehhehehe.. iya, next time YM an, kita cerita2 ya Put :)

  9. Foto2nya sangat ‘bercerita’ Is. Tapi jd keingetan, ntar besok2 aku pindah siapa ya temenku yg mau nemenin ngangkut2 *berasa ga punya temen deket* huhuhuhu

    – ais ariani:
    aaah Teteeeh lagi PMS ya?!?! mosok Teteh gak punya temen deket,
    aku ajah deh yang bantuin Teteh kalau Teteh besok pindahan.. siapa tahu pas aku di Jakarta juga… —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s