adalah sebuah tulisan tak berkonsep

Sabtu dini hari, jam di sudut dekstop menunjukkan pukul 1:52 AM. Kesalahan saya: tadi sehabis pulang dari kampus saya tidur dengan aman damai sentosa hingga pukul setengah 12, makanya jam segini malah gak ngantuk. Terus saya nengok deh ke dramaLand yang sudah beberapa hari tak disinggahi

Dan agak sedikit gak paham dengan beberapa perubahan yang dibuat oleh WP, termasuk waktu nyari blog-blog yang saya subscribe: pada kemana yak? Apa dirubah jadi  wordpress reader?

Terus saya mulai kepikiran pengen nulis. Nulis apa sajalah selaen makna kerja, motivasi dan karir. Saya bingung membedakan definisi dan aspek pada akhirnya.

out of the box part 1:

Selama seminggu belakangan ini saya karoke sebanyak tiga kali. Begini ni yang bikin orang gak percaya kalau saya mahasiswa kere. Mosok mahasiswa bisa keluar masuk ruang karoke sebanyak tiga kali di tanggal tua. Ketahuilah: gak punya duit tidaklah mengapa, asalkan punya banyak kawan *lirik pasukan huru-hara saya seminggu ini*

out of the box part 2:

selasa kemaren saya ‘dipaksa’ nonton film horor: insidious. Believe me, itu film horor paling keren yang pernah saya tonton. Maaf yah, pernyataan itu mungkin perlu dikoreksi, secara saya bukan penggemar film, apalagi film horor. Begitu kelar nonton, saya bukannya senang atau takut: tapi malah capek. Karena sepanjang film saya jerit gak karuan. Tapi percaya deh: kalau kamu lagi cari film buat ditonton malem minggu besok saha cem-cem an kamu, kamu kudu nonton film itu [kalau di Jogja saya rekomendasiin nonton di Moviebox,]

ps: ketahuan kan saya gak update, orang sibuk ngomongin harpot, saya malah baru ngomongin insidious. Ah… Like i care :wink:

out of the box part 3:

saya tadi makan malem ditraktir kawan saya, kami duduk di meja nomor tiga, menghabiskan tahu sutra berjumlah tiga,

out of the box part 4:

saya lagi sedikit merasa gelisah. entah kenapa. mungkin karena perasaan bersalah sama revisi proposal dan tanggungjawab yang menyertai di belakangnya. dan ada sedikit perasaan rendah diri berselimut di dalam hati. Argkhhhh…maybe my another PMS *sigh*

out of the box part 5:

saya kangen rumah orangtua saya.

out of the box part 6:

cuplikan percakapan yang membangunkan saya tadi,

*berawal dari ringtone handphone butut saya yang bolak balik bunyi*

saya : hallo *akhirnya ngangkat telpon*

dia : ui! kamu dimana?

saya : di rumah

dia : tadi ternyata keretaku berangkatnya jam setengah tujuh, terus nyampenya jam setengah 11

saya : hmm.. terus kamu dimana sekarang?

dia : di rumah

saya : mau keluar?

dia : hmmm.. enggak deh. di rumah aja, besok ajah yah kita maennya.

saya : oh.. owkey. aku ke rumahmu apa gemanah?

dia : kamu ke rumahku aja yah, aku lupa rumah kamu

saya : please deh, lupa? kamu gak tahu kalii… aku kan udah pindah.

dia : iyah, maksudku itu..

saya : sip. jam piro?

dia : yah… jam-jam sebelon buka gitu

saya : *masih setengah ngantuk: tapi ngebayangin pasar ramadhan di kauman*

dia : owkey?

saya : sebelum buka? emang besok udah puasa?

dia : hloh..?!?

saya : kamu ngikut aliran mana sih? *kaget: jangan-jangan dia jamaah naqsabandiyah, dan mosook udah kenal lima tahun lebih baru tahu kalau dia naqsabandiyah?!?!*

dia : Pak.. poso ki kapan? *ngomong sama bapaknya sepertinya yang ada di sebelahnya*

*terdengar percakapan bapak-anak di sebrang sana*

dia : iyo ding, puasanya masih senen

saya : hahahahaha…. sip. besok jam sepuluh aku ke rumahmu yah. udah bangun yah

dia : owkey.

 

so, buat kawan-kawan semua ais ariani dan segenap kru dramaLand mengucapkan selamat berpuasa. Maaf yah buat segala kesalahan saya dalam membuat postingan, komen, atau apapun juga. Semoga bulan puasa kali ini saya bisa melaksanakannya dengan jauh lebih khusyuk dibanding tahun lalu. Begitu juga dengan kawan-kawan semua :)

 

ps: tulisan ini bener-bener free writing yang sangat free. saya bahkan terlalu malas untuk mengscrool dan mengedit tulisan ini. tapi tetep niat masang foto narsis. hahahaha. keep writing, ais *pukpuk*

walau hati gundah gulana, jalan-jalan terus yang penting :D

15 thoughts on “adalah sebuah tulisan tak berkonsep

  1. jadi sebenernya puasa itu kapan Is?
    tar gara2 postinganmu jadi salah puasa juga neh :P

    met puasa ya Is
    semoga di bulan puasa bisa lancar tuh semangat ngelarin skripsi
    biar ga galau terus *hlo?*

    hihiih have a nice weekend yaaa

    – ais ariani:
    ahahahahha. mbak nike, berdasarkan sidang ishbat malam ini, puasanya tanggal satu besok kok.
    semoga gak ada yang salah yah. hahahhaha.
    galau keknya jadi kawanku ngerjain penelitian mbak
    *heleeeeh… —

  2. Bener is, selama ada kawan kerepun kita bisa senang2. Bahkan dipaksa ikut kadang,, hehehe..

    Maaf hir batin juga is, klo ada kata2 salah saat menulis :D


    – ais ariani:
    aku senang loh nie kalau dipaksa-paksa :D
    apalagi kalau dipaksa pake embel-embel; “traktir deh..”
    hahahahhaha *ups —

  3. itulah juganya berkawan,, heheh

    selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan juga mb is,,
    mohon maaf lahir batin atas segala hilaf saya..
    semoga keberkahan Ramadhan kali ini bisa kita raih dengan sempurna, aamiin

    – ais ariani:
    amiin…amiiin mas Bruri :)
    maaf juga aku jarang BW yah mas :(

  4. aku di bus barusan liat orang kaya kamu ish
    tak celak celuk is is ga noleh2
    tak samperin tibak e dudu :(
    *seandainya itu kamu
    serius tak ajakin karaokean disini, ahahaha

    – ais ariani:
    hahahhaha… ya ampiyuuuun.. ada apa aku ampek ke wilayah timur gitu?
    kamu pasti merindukan akiyuuu yaaaah
    aw..aw..aw.. —

  5. He he he karokean selalu lebih seru y,, kapan lagi bisa jadi superstar ,,bisa nyanyi nyanyi ampe mabok :) met puasa juga y maaflhir bathin


    – ais ariani:
    heii ikamu yang sibuk kopdar :)
    selamat puasa juga yah.
    kapan-kapan kita kopdar di ruang karoke yuuk… —

  6. ealaah.. sempet gitu karokean seminggu tiga kali?.. kayak minuum obat. hahaha… dimana biasanya? happy puppy atau Nav?.

    oh, kalo nonton di moviebox saya trauma.. sempit gitu studionya, bikin klaustrofobia.. tapi emang murah sih secara cuman 7500 per nonton (gak tau kalo sekarang dah naiik)

    aiih sama, saya kangen rumah juga.. di Jogjaa.. awal puasa pengen disana sebenernya, apa daya waktu nggak ada :(

    – ais ariani:
    maaas gaphee..aku ini pengangguran berjubah mahasiswa, so apasaja bisa aku lakukan :)
    huahahhahahaha… hiks. rasanya sahur pertama bareng keluarga itu beda bangeet yah mas :(
    eh moviebox yang di seturan tuh bagus loh tempatnya… —

  7. Karaoke seminggu tiga kali …
    wadduuhhh …
    mantap sekali ini …

    Kamu mau ikut audisi dimana Is …
    (hahaha menambah gundah gundala …)

    Yang jelas …
    Saya berharap … penelitiannya lancar-lancar saja …
    Yaaa jamaklah satu dua problem muncul …
    tapi saya yakin bisa terlewati dengan baik …

    Salam saya Is

    – ais ariani:
    terimakasssssih oom untuk kalimat-kalimat terakhirnya: membesarkan hatiku. beneran…
    aku audisi di heppup idol oom. hahahha. ikut kategori anti lirik dan nada :D
    *ketawa sendiri inget ekspresi temen-temenku pas aku nyanyi fireoworks :D


  8. Dan satu lagi …
    Selamat berpuasa ya Is …
    Mari kita sambut bulan penuh berkah ini dengan suka cita

    Salam saya Is

    – ais ariani:
    makasih oom :)
    semoga lebih baik dari tahun kemarin yah oom… —

  9. hayaaah….

    mau tau skor waktu rekamannya dapet berapa ampe 3x seminggu gitu..


    – ais ariani:
    tertinggi 98 waktu nyanyi uptown girl nya westlife mbak :D
    ahahahahhahaha. —

  10. berbuka lah dengan yang manis *komen out of the box* *out pisan* :mrgreen:

    – ais ariani:
    terimakasih sudah berbuka dengan menyanding fotoku diek
    *eh..
    hehehhehe.. —

  11. aku gak usah diajak karaokean ya.. aku kan pemalyu.. :D
    kompakan ais gak ngomongin harpot.
    met menjalankan ibadah di bln ramadhan ya. oiya, gaya buka puasa ala mahasiswa gmana nih? :D

    – ais ariani:
    hehehehhe. toast dulu ah kak soal harpotnya. soalnya aku pernah nonton sekali terus ketiduran ajah loh. yaelaaah.. gak keren banget kan.
    kalau soal karoke kak, dulu aku juga gak PD diajak karoke. tapi begitu nyobain sekali megang mik, beuuh gak mau lepas
    hihihihi.
    buka puasa a la mahasiswanya besok aku release yah kak (kalau ndak males. hihihihi..)
    selamat puasa juga kak :)

  12. Aku dunk, udh kelar sidang skripsi *pamer* hahahaha… met menjalankan ibadah Ramadhan ya dramaqueen ;)

    – ais ariani:
    huaaaaaaaaaah..aku iri..aku iri..aku pengen juga selesai sidang :(
    selamat puasa juga yah Teh :)

  13. Wah, tulisan tak dikonsep pun hasilnya bagus gini mbak..
    eh, foto yg paling bawah kacamatanya kegedean mbak..
    hihihihihhi..
    Apikecil juga minta maap mbak kalau2 ada salah kata…

    – ais ariani:
    hihihihi, ketahuan yah kacamata pinjeman? :D
    sama-sama Prit. selamat puasa yah :)

Leave a Reply

