kalau saja ada yang bertanya

ini kalau saja ada yang bertanya loh,

kalau gak bertanya juga tetep akan saya tulis sih. hehehehehehe…

saya mau cerita [mungkin sedikit pamer, hehehehehehe]. saya punya gravatar baru. digambarin oleh salah seorang kawan.

tapi si kawan titip pesen kalau dia jangan dipublikasian dulu, soalnya masih malu-malu kucing gitu. hehehehehehe…

gambar aseli yang dikirim via email begini bentuknya:

lalu saya mencoba memasangnya jadi gravatar saya, tapi ternyata garisnya kurang tegas. akhirnya saya meminta kawan laen deh buat menegaskan garisnya [secara gak enak mau balikin gambar ke yang nggambar, soalnya gratisan! hahahhahaha…]

maka jadilah seperti yang terpajang sekarang. intinya pas saya minta gambarin sama dia saya bilang begini:

bayangkan seorang wanita penuh ekspresi yang doyan baca buku tapi gak keliatan nerd, dia berpenampilan membawa tas, pake jilbab dan jangan lupakan tiara-nya! karena dia adalah drama Queen.”

jadinya malah gambar wanita yang cengirannya okeh banget dengan mata yang kocak dan tiara kurang besar.

aaahh tapi tidak apalah, namanya juga gratisan yah bo, dibuatin ajah udah syukur.

:mrgreen:

so, gambar tersebut merupakan hasil kreasi seorang kawan dan kemudian dibantu di edit oleh seorang kawan lainnya…. punya kawan-kawan yang punya berbagai macam keahlian ternyata menyenangkan…

selamat menghadapi akhir pekan kawan!

namun sebelon postingan ini ditutup, ijinkan saya bernyanyi *ngambil mic, lalu mulai bernyanyi dengan khusyuk*…

Merakit mesin penenun hujan
Hingga terjalin, terbentuk awan
Semua tentang kebalikan
Terlukis, tertulis, tergaris di wajahmu

Keputusan yang tak terputuskan
Ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan
Kebalikan di antara kita

Kau sakiti aku, kau gerami aku,
Kau sakiti, gerami, kau benci aku
Tetapi esok nanti kau akan tersadar
Kau temukan seorang lain yang lebih baik
Dan aku kan hilang, ku kan jadi hujan
Tapi takkan lama, ku kan jadi awan

*original soundtrack of episode galau, please welcome : mesin penenun hujan by Frau.

About these ads

40 thoughts on “kalau saja ada yang bertanya

  1. tapi bener lho! Gravatarnya Ais bangettt!8-)
    *sok kenal

    keren deh kreatornya!

    – ais ariani:
    hihihihihi, paling gak kan image ais nya nempel dikit di situ yak bun :)
    ntar disampein salam sama kreatornya
    *emang sappa yang nitip salam Is?? —

  2. eeeaaaa.. mentang2 di luar sana mendung..
    bentar lg pulang bukan si dia..
    hahahhahahaha

    – ais ariani :
    hihihihihihihi, semakin mendekati tanggalnya, semakin galau-lah aku! —

  3. Cihuii, gravatar baru..
    Gak usah di tebelin garisnya udah oke kok (tp ditebelin juga tambah essip) hehe..

    – ais ariani:
    hehehhehehee… terimakash mas aim :)

  4. gratis ya mau juga dong :D *pantang dengar gratisan*

    have a nice weekend too, ais!

    – ais ariani:
    hiahahhahaha.. tapi kalau khusus mbak niq, harus mbayar :D

    • jiaaaaaaaaaaaaaah
      napa ndadak bebayar sih?
      jadi tdk seru lagi klo begitu :P

      – ais ariani: :D
      hehehhehehehe, jatah buat preman ini
      *sambil nunjuk diri sendiri*
      aku kan managernya dia …
      hahahhahahaha… —

  5. Huaa…
    Jadi kangen pengen gambar ‘manga’ jepang lagi… :oops:
    tapi, avatarnya yang baru keren loh kak… ;)
    salam buat yang bikinin… :mrgreen:

    – ais ariani:
    terimakasih Rangga,
    disampaikan yah sama yang mbikinin.
    ayooh kamu juga nggambar lagi :)

  6. aku jadipengen digabarin sama yang buat gambar tuh… penasaran….

    keren banget gambarnya, lihat senyumnya tuh…

    – ais ariani :
    heheheheh, kalau mau beneran, nanti aku bilangin sama yang mbikinin :)

  7. hihi…lucu lucu….
    begitulah kalo punya banyak teman, bisa saling berbagi (gratisan :P )…

    – ais ariani:
    iahahahahhahahahahaha,
    passti nya ti, aku sering memanfaatkannya kek gitu
    *ahahahahahahha… :D

  8. menandakan pemilik blog ini suka belajar ya :)

    – ais ariani:
    Alhamdulillah kalau pesan yang ditangkap kek gitu mbak
    *Sambil senyum-senyum bahagia*
    hahahahahhahahaha.. seneng baca novel tepatnya mbak :)

  9. wah itu gravatar menurut aku menggambarkan wanita yang lincah
    cuma bener kata mbak kalo tiaranya kurang besar..kesannya kaya mau jatuh ke belakang…
    salam kenal dan selamat malam

    – ais ariani:
    wanita yang lincah?
    hehehehhe,
    *sambil mikir; emang aku lincah yak?*
    image yang tersampaikan kurang tepat sebenarnya. tapi gpp deh, suka-suka aja di image kan lincah,
    terimakasih yah :)

  10. jilbab vs. drama queen?! lethal combination. hehehehehe. kunjungan perdana nih. salam hangat :D

    – ais ariani:
    hehehehhehe… hope so [heleeeh…. lethal belah mane nya yak?!?!]
    salam kenal oom brad, tadi mampir ke blognya gak kulunuwun :D

  11. Hahaha.. Iya iya..aku bertanya *dlm hati* wktu pertama liat gravatar di komen t4ku.. Kerenlah

    – ais ariani:
    hehehehhe, makanya aku bisa membaca pertanyaan itu, dan kujawab di postingan :D
    hehehehehhee…
    makasih BunAff :)

  12. Saleum,
    met pagi mbak ais, gravatarnya sipp, terkadang saya juga ingin punya gravatar kartun gitu, tp lum bisa bikin nya, (ilmu pas2an…)
    ohya mbak ais, tukaran link yuk biar acara silaturahimnya berjalan lancar kayak jalan tol…. :)
    saleum
    ** link mbak ais akan segera saya pasangkan, mhon dicek ya


    — ais ariani:
    tapi kalau gaktukeran juga lancar kek jalan tol, bang :D
    hehehehehhe.. makasih yah Bang.. —

  13. wah, enak dums dibuatin, jadi pengen dibuatin gravatar juga, gratisan… hehe.


    — ais ariani:
    hihihihi, begitulah mas Hanif, tapi keknya kalau buat orang lain mbayar deh :D

  14. Aku gak nanya koq karena sudah tahu gambar gravatarnya bukan bikinan sendiri :lol:
    Aku juga pinggin buat buat gravatar kartun seperti itu, bisa di kenalin enggak dengan teman nya :?:
    **ngarep dapat gratisan juga

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    – ais ariani:
    hihihihihihi, ketahuan tampang kek aku gak bisa nggambar yah Pak?
    ntar pak, kalau kawan ku udah siap di launching, aku kasih tahu :D

  15. masih penasaran.. itu lagu apaan ya? kok ga pernah tau liriknya..

    – ais ariani:
    lagu nya Frau mbak, penyanyi indie, dia udah nerbitin album.
    pernah aku ceritain beberapa kali.
    judul lagu nya mesin penenun hujan.
    bagus mbak lagunya, menurutku sih.. hehehehehhee… —

  16. ahhhh… suaranya bkin skit telingaaaaa… :D *kabur sebelum diusir*

    – ais ariani:
    ahahahhahaha…diekkkaa… nanti aku nyanyi-nyanyi di telingamu loooh… :D

  17. teteup ya Tiaranya harus ada….btw pangerannya kok ngga sekalian digambar juga

    – ais ariani:
    karena pangerannya belon ketemu mbak ina
    hehehehhehe…
    nanti kalau udah ketemu, baru minta gambarin sama pendampingnya
    hihihiihihihi, —

  18. huh . . .
    *jealous ga dibikinin juga*
    #sapaa loooo biiiint#

    – ais ariani:
    hahahhahaha.. kalau bintang yang minta, pasti dia mau deh.. dia mudah digoda dan dirayu gitu Tang,
    apalagi sama yang jempol jarinya tenar kek kamu :D
    ahahahhahahaha… —

  19. Gravatar ku juga hadiah dri prima
    Katanya usagi nya sengaja di bikin ktawa karena aku tukang cengar cengir
    *ikutan pamer*
    Gravataryaa lucu ais bangett

  20. Keren gambarnya… sekarang lagi musim minta bikinin avatar ya? kayanya aku juga pengen dibikinin… dan kayanya aku tau siapa orangnya… :D

  21. Hihihihihi…gambarnya lucuuuu banget…bisa ngebayangin gimana semangatnya Ais dari cara ketawa dan mata yang ada di gambar itu :P

    Tiaranya kurang besar?
    Ah, masa… ;)

  22. Pingback: empat satu dalam happy coda | dramaLand

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s