a li’bit secret

*duduk diam dan mencoba merenung*
hehehehehhee. saya lagi ngelamun; terus tiba-tiba kepikiran sebuah kisah. kisah ini saya miliki dengan seseorang. saya dan dia pernah memiliki semacam ritual (kek nya namanya salah, bukan ritual tapi semacam itu lah kurang lebih) yang namanya ‘confession of the day

jadi biasanya dalam percakapan kami yang terjadi tiap hari itu kami melakukan semacam pengakuan. pengakuan kecil-kecil misalnya; “hari ini aku makan pagi dua kali”; “hari ini aku ngerokok, padahal udah janji mau berhenti merokok”; “hari ini aku keinget sama mantan”; atau pengakuan cerita masa kecil yang pernah dikerjain oleh kakak masing-masing. (ingat ; itu semua hanya misal loh.. pengakuan-pengakuan yang kami buat semacam itu. tapi bukan itu)

rules nya adalah : mengaku sebuah rahasia kecil yang tidak banyak orang tahu tentang diri masing-masing, dan rahasia itu gak boleh di publish ke orang lain.

simple. namun cukup menyenangkan. karena biasa nya akan jadi bahan obrolan seru setelahnya. nah, kali ini saya mau membagi sedikit rahasia kecil saya sama kawan-kawan semua. sedikit ajah yah. hehehehehe :D

  1. rahasia pertama : kaki dan tangan saya belang. belangnya gradasi kalau di tangan. sedangkan di kaki, belangnya membentuk motif sepatu plastik favorit saya. sangat tidak indah dipandang. Bapak dan mamah saya ngomel besar kalau lihat kaki saya
  2. rahasia kedua : saya ngefans sama Rico Tampathy, Tio Pakusadewo dan Donny Damara.
  3. rahasia ketiga : saya pernah downgrade otak saya dengan mengikuti suatu sinetron di layar kaca (sekarang udah enggak kok.. hehehehe)
  4. rahasia keempat : saya jarang buka email. bukti kalau saya gaptek dan belum beradaptasi dengan baik dan benar dengan perubahan jaman. paling sering buka pas jaman masih kuliah teori dulu; karena dapat bahan dan tugas lewat email
  5. rahasia kelima : saya gak punya twitter dan sedikit berharap kehebohan twitter itu mereda. padahal saya tahu, saya bisa dapet banyak info juga di situ
  6. rahasia keenam : masih menggugling nama kapten :D
  7. rahasia ketujuh : kemampuan Bahasa inggris saya cekak.
  8. rahasia kedelapan : gak tahu nama aseli dari Bu Nur, tetangga depan rumah kontrakan saya.
  9. rahasia kesembilan : pernah menulis dialog yang akan di ucapkan saat menelpon gebetan pertama kali pas kelas satu SMA. ditulis pake tangan!! dan sebelum menelpon latihan berulang kali sama sodara di rumah (hahahahahaha…)
  10. rahasia kesepuluh : pernah bo’ong waktu maen truth or dare, pas waktu itu saya dapet truth, dan saya njawab bohong waktu ditanya apaa gitu (udah lupa pertanyaan nya apa..)
  11. rahasia kesebelas: pernah kejebur got (selokan) pas SD bersama sepeda pink kesayangan hanya karena pengen nunjukin sama agil kalau saya bisa naek sepeda sambil merem. udah gitu, kejebur nya di got tetangga, malu bangeeeeet :(

hehehehee. udah ah, kapan-kapan lagi. Bagaimana dengan kawan-kawan sekalian. Apa rahasia yang mau Anda akui hari ini?

:D

c'mon tell me your secret :)

 

*gambarnya minjem dari mbah Google

21 thoughts on “a li’bit secret

  1. Hehehe, lucu juga ya masa kecil Mbak Ais ini… :mrgreen: Sama kok, Mbak, saya juga ga punya akun twitter. Entah kenapa masih belum merasa perlu. :D

    – ihhh serius sop?
    *toast dulu lah kalau begitu :D

  2. baiklah satu rahasia terbesar saya….
    “aku suka hujan-hujanan, karena kalau hujan bisa ngompol,,tanpa ada orang yang tahu,,kalau kita lagi ngompol..”
    (*tapi itu waktu kecil yakk

    – yakkiiiinn.. cuman waktu kecil? sekarang enggaak? :P
    hehehehhehe –

  3. Rahasia saya adalah…waktu SMP ketahuan bokap Ngerokok dikamar…emang dulu saya agak bandel…

    – cuman ngerokok belon bandel-bandel bangeeet kok :D

  4. saya juga ndak punya twitter :D
    rahasianya : saya jatuh cinta lagi! :oops:

    – ayyaaaaaaah….. bunda jatuh cintah lagiiihhhhhh
    *ngadu*
    hahahahahah. kek anak kecil..–

  5. hehheh, ada ada aja mbak ais ini, rahasia kok dibagi, bisa jadi rahasia umum dunk, oiya, aku jg g punya akun tweeter kok mbak… . pusying kebanyakan akun… ngeles.com

    – hehehehehheee.. iyah mbak. kan gak semua orang baca blogku
    *ngeles juga* –

  6. hahahah…. nggak nyangka nih mbak ais suka sama rico tamphaty sama donny samara, jadi inget jaman SD aku juga suka banget sama orang2 ini, dulu kalo pas maen bongkar pasang, pasti suka pakai figur2nya mereka :-)

    – bongkar pasang apaan tar? iyaaah aku suka banget sama sosok rico tampathy. mateng-mateng gemannaaa gitu
    (hahahaha. emang makanan?? ) –

  7. Rahasia saya (tapi jangan bilang siapa-siapa): sebetulnya saya ini artis kenamaan. Nama saya kalo di TV adalah Megan Fox. Hehehe…

    Ada sih cerita yang tergolong rahasia karena berbau ‘aib’ dan melanggar perintah Bang Rhoma. Tapi ceritanya panjang…

    – mau tahuuu.. mau tahuuu tanteee…. apalagi bagia melanggar-melanggar gitu. ih berbau aib pulak! pasti serrruuuu :D

  8. hahah..mbak ais..kakiku juga belang mengikuti sepatu plastikku..jelek bgt keliatannya..bagian deket jarinya warnanya lebih terang… :D

    wadewww..artis idolamu mbakk

    – *toast kita fit*
    hahahhahahhaa.. itu dia. banyak yang nyela, makanya aku bilang ini rahasia :P

  9. nyeritain rahasia emang kadang seru ya is,
    btw badan aku juga belang2 kok karena panas yang masuk dan tidak merata, hehehe..

    klo soa twitter aku ini termasuk twitter ‘sedikit’ OD loh, pingin twitter mereda 10 tahun lagi aja :D

    – hiahahahhaa. kek nya belang-belang itu menjadi smacam trademark buat anak matahari macam kita yak :D
    iyya deh, buat twitternya mereda nya nanti-nanti ajah. 5 tahun lagih gemanah?
    *nawar* :P

  10. Point no 3 bener banget tuh, lupa diri gara2 sinetron ,untung udah insyaf. bahkan nonton tv pun jarang sekarang

    – ho’oh.. alhamdulillah mbak Lid, aku sudah kembali ke jalan mahasiswa: begajulan
    hehehehehehe.. –

  11. paling suka main rahasia-rahasiaan, jadi bingung nih rahasia yang mana yang mau diungkap :P

    – huaaaah.. mbak Yuni rahasia nya banyak sepertinya. mauuu mauu dibagii (mau tahuuu ajaahh) :D

  12. Hahahah..
    ngefans sama dony damara?
    heheheh..
    saya pernah nonton konsernya elemen dan berlagak pingsan biar bisa ketemu sama Didi riyadi, tapi malah dibawa ke ruang kesehatan..
    Huuhhhh

    – hiaaaaaaaaaaaahh.. this is secret from you, priiit :D

  13. Pingback: Nyolong Buku « Betina Ganteng

  14. ahaahaha… yang nulis dialog itu ga bangeeeeettt! *ngakaakkk :lol: :lol: *

    rahasia aku hari ini: ga ngangkat telpon mami bos bilangnya lagi ke kamar mandi, padahal ga denger gara2 asik buka fesbuk.. hehehhe! sekretaris begajulan.. :oops:

    – booosss.. sekretarisss muuuu sok eksisss niiih
    hehehehehehheehee… :P

Leave a Reply

