akhirnya,saya tahu!

akirnya,saya tau kenapa esa sms kaya gtu.Mari,kita flashback beberapa jam sebelum kejadian…ceritanya,saya ngobrol d telpon sama dia.Seperti biasa,selepas dia pulang dr kantor.Kita ngobrol.Kurang lebih se jam,sampe jam stgh 2-an kalau ndak salah.
Padahal pagi nya (itu artinya tadi pagi),dia hrs jemput ayah nya d gambir.

Seperti yang bisa saudara2 sekalian tebak.Dia kesiangan.He miss that train.Dan terkirimlah sms itu.
Dan,itu semua terjawab setelah kita saling bernegatif thingking.

Slesaikah masalahny?
Not yet.
Saya marah.Sangat marah.Sampe2 saya bilang sma dia;
“kamu tau aku ga bisa berpaling dari kamu,kamu tau aku ga bisa pergi dari kamu.Harusnya itu dijadikan alasan bwt memperlakukan aku lebìh baik,bukan jd alasan kmu bwt memperlakukan aku se enaknya.Apa kmu prnah brpikir kalau aku bnr2 pergi?
From now,Start to thingking about that”
*kurang lbh,dgn sdikit modifikasi*

dan,smua komunikasi itu dilakukan lewat message2 FB.

Ayolah,jangan diam saja.Boleh kok kalau kamu-kamu bilang saya bodoh.Nyatany memang iya.

Sampai tulisan ini diturunkan,dia hanya bilang,
“get sleep.Sleep well”

dia ga tw drtd saya kaya cacing kpanasan d atas kasur,berusaha tdur.Alamat ga bangun pagi lagi ni.Pupus sudah training bangun pagi saya minggu ini.Waktu saya hanya tinggal minggu dpan kalau bgitu.

I’m sorry to hear u miss that train,
I’m sorry for your job
I’m sorry if I can’t stop disturb u,

tulisan ini dbuat berakir pas bgt sma adzan subuh d masjid belakang rumah.Hiks.Saya jadi kangen dia,soalny jaman PDKT dulu,dia nemenin saya ngerjain skripsi via telpon,pas adzan subuh gni biasanya kita baru bubaran..makanya,dulu dia punya nama rahasia 24 to 4,karena dia nemenin saya dari jam 24 sampe jam 4subuh itu
*ini kenapa jadi nostalgia sih?Kan mau try to ‘hush..hush’ him from my head..*

Leave a Reply

