rencananya,

besok saya mau mudik. mudik ke jakarta. heboh kan? mudik kok ke jakarta. jujur, saya males. males banget buat pulang.

kenapa?

simple. saya bosan di sana. ntah kenapa. padahal pria saya ada disana. kalau bukan karena orang tua saya dan pria saya itu, rasanya enggan melangkahkan kaki ke sana. sumpek. bikin stress. yah gak? padahal, saya lahir dan dibesarkan di sana. dan yang pasti, masih punya impian untuk meraih sesuatu di sana…

tapi saya sangat nyaman di sini, bagaimana dong? katanya… kita harus berani sesekali untuk keluar dari comfort zone kita.  saya beberapa kali keluar dari comfort zone saya. tidak mudah untuk memulai (masuk) ke sebuah comfort zone yang baru (istilah yang aneh), apalagi mengakhiri nya….

dueeer.. di tengah cahaya bulan, tiba-tiba saya merindukan matahari.

6 thoughts on “rencananya,

  1. Bulan dan matahari memang sudah merupakan pasangan yang menjadikan kehidupan ini jadi lebih indah. Gak mau kan kalo hari-hari kita gelap terus atau panas terus?!..

  2. thanks banget buat mp3 yang kamu pinjemin kemarin.. swear.. itu membuka mataku.. i’m blinded by the moment.. and got stunned by it’s flashlight.. but your song open my eyes..

    sial.. aku beberapa hari kemarin kehilangan jati diri.. terima kasih dah ngasih tahu aku.. sori jika kita ga bisa menikmati waktu sore kemarin.. walau kita dah nyoba nongkrong dimanapun, tapi ga nemuin tempat yang cocok buat ngobrol.. ternyata semua masalah ada di aku.. :((

    btw filmnya bagus yak.. :D

    • pilem nya baguuuss!!! apalagi karna nonton film yang kata orang ngantri dimana2, tapi kita bisa menikmati satu baris hanya berdua…
      berasa bioskop punya babeh sendiri,
      hihihihihi
      it’s ok capt,
      kita lihat sejauh mana kita bisa memperbaiki semuanya, ;)

  3. iyaaah kaang… saya kelamaan di jakarta,
    tapi bukan karena menemukan zona nyaman baru,
    cuman berusaha melebur sama ritme ibu kota,
    *gaya*
    ahahahahaha..
    i’m back lah ;)

Leave a Reply

